Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Ini Alasan Dhena Devanka Tak Mau Ungkap Identitas Pelakor yang Jadi Penghancur Rumah Tangganya dengan Jonathan Frizzy

Louvina Gita   | Kamis, 08 September 2022 13:25 WIB
Ini Alasan Dhena Devanka Tak Mau Ungkap Identitas Pelakor yang Jadi Penghancur Rumah Tangganya dengan Jonathan Frizzy
Dhena Devanka tak mau mengunggap orang ketiga dalam rumah tangganya. (credit: instagram.com/dhenaaldhaliadevanka)

Kapanlagi.com - Dhena Devanka kerap berkata rumah tangga yang dibinanya selama 10 tahun bersama Jonathan Frizzy, hancur dikarenakan adanya wanita idaman lain atau orang ketiga.

Namun begitu, Dhena enggan mengungkap siapa sosok orang ketiga yang telah menghancurkan mahligai rumah tangganya.

Menurut Dhena, sejatinya ia ingin sekali mengungkap identitas sang pelakor agar memberi efek jera. Namun melihat kondisi budaya di Indonesia yang berbeda dengan di Negara Korea, ia pun urung menyebut identitas wanita tersebut.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

"Di Korea ada berita perselingkuhan, artisnya takut nggak dipakai. Di sini malah sebaliknya, malah semakin ngetop dan dapat judul sinetron," kata Dhena Devanka disela acara diskusi bersama komunitas Anti Pelakor di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (7/9/2022).

1. Berharap Sampai Menikah

Gambar

Dhena berharap asmara Jonathan Frizzy dengan orang yang disebutnya sebagai pelakor, terus berlanjut sampai ke pelaminan.

"Ya saya sih berharap mereka bersatu ya biar engga sia-sia," kata Dhena Devanka.

Dhena menilai, jika asmara Jonathan Frizzy dengan wanita idaman lainnya tak sampai ke pelaminan, maka usaha Ijonk akan sia-sia. Ia menyebut Ijonk lebih mementingkan hubungan dengan wanita tersebut, ketimbang mempertahankan rumah tangganya.

"Karena kan sudah mengganggu kebahagiaan saya. Masa enggak jadi, kan percuma," ucapnya.

2. Nama Ririn Dwi Ariyanti Terseret

Berhembus kabar, orang yang menjadi wanita idaman lain Jonathan Frizzy adalah artis Ririn Dwi Ariyanti. Tapi saat dikonfirmasi kepada Ijonk, sapaan akrab Jonathan Frizzy, pria 39 tahun itu membantah.

Ia mengaku kedekatannya dengan Ririn hanya sebatas hubungan kerja. "Enggak ada dekat apa-apa (dengan Ririn). Kami profesional dan kami teman kerja," kata Ijonk beberapa waktu lalu.

Reporter:   Dadan Deva