Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Ini Alasan Gerald Yohanes Yakin Memilih Mezty Mez Sebagai Pasangan Hidupnya

Selasa, 09 Maret 2021 10:00 WIB
Ini Alasan Gerald Yohanes Yakin Memilih Mezty Mez Sebagai Pasangan Hidupnya
Gerald Yohanes - Mezty Mez ©KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Pasangan Gerald Yohanes dan Mezty Mez menceritakan perjalanan cinta mereka di SERIBU KALI CINTA THE SERIES episode 6. Di program yang terinspirasi dari lagu baru Christie dengan judul yang sama itu, Gerald dan Mezty mengungkapkan hal apa yang membuat mereka yakin dengan pasangan masing-masing. 

Gerald misalnya, aktor 26 tahun ini mengaku bahwa selama 4 tahun berpacaran, sosok Mezty adalah orang yang mempu mendekatkannya dengan Tuhan. 

"Aku sih ngelihatnya, begitu sama Mezty, ya mungkin kita pacaran 4 tahun, pastinya kan ada up and down, terus juga, ya jujur aja dulu kita sempet kayak putus gitu, terus balik lagi," kata Gerald Yohanes. 

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

'Nah, pas di situlah momen ketika aku sama dia tuh, 'oh iya ya, gua bisa bener-bener deketin diri juga sama Tuhan', gitu lho. Dan kita juga jadi bisa bertumbuh bareng gitu kan," sambungnya. 

1. Yakin Dengan Mezty

Gambar

Selalu melibatkan Tuhan di setiap hubungannya dengan Mezty, dari situ pula Gerald Yohanes semakin yakin, bahwa sosok Mezty Mez adalah wanita yang tepat menjadi pendamping hidupnya. 

"Ibaratnya tuh, di dalam hubungan kita tuh ada Tuhan lah di tengah-tengah hubungan kita, dan aku langsung ngerasa 'ya inilah istri aku'," ujarnya.

2. Sama-Sama Banyak Belajar

Mezty Mez sendiri juga punya alasan mengapa ia akhirnya yakin kepada sosok Gerald. Mantan member girlgroup 7 Icons ini mengungkapkan, bahwa sejak berpacaran dengan Gerald, ia jadi semakin banyak belajar hal. 

"Kalo aku sebenarnya yang bikin yakin, kan enggak ada manusia yang sempurna ya, termasuk pasangan. Jadi, kalau misalnya aku ngeliat dia, Gerald harus jadi yang aku mau kayanya gak bisa," tutur Mezty. 

"Nah, waktu itu, seiring berjalannya waktu hubungan, kaya dia mulai belajar banyak hal. Aku juga jadi mulai belajar banyak hal. Jadi kita sama-sama mau belajar. Nah, di situ aku melihat bahwa aku yakin nih sama dia," tukasnya.