Ini Alasan Ibunda Karen Vendela Setuju Boy William Jadi Menantunya

Dhimas Wahyu Nugroho   | Kamis, 19 Desember 2019 15:53 WIB
Ini Alasan Ibunda Karen Vendela Setuju Boy William Jadi Menantunya

Kapanlagi.com - Boy William kembali membagikan video terbaru di channel youtube Boy William, Kamis (18/12/2019). Kali ini, orang-orang yang menjadi bintang tamu di mobil Boy adalah geng calon mertua, atau teman-teman ibu dari Karen Vendela. 

Ada empat orang yang kala itu menjadi bintang tamu di Nebeng Boy, ada Liliana Tanoesoedibjo, istri dari Hari Tanoe, dan sang calon mertua, Margaret Vivi, bersama dua temannya Chintya Go dan Lisa Mariana. 

1 dari 2 halaman

1. Alasan Pilih Boy William Jadi Menantu

Alasan Pilih Boy William Jadi Menantu ©youtube.com/Boy William
Selama dalam perjalanan di dalam mobil, banyak pertanyaan yang diajukan Boy William. Ada satu pertanyaan menarik yang ditanyakan oleh Boy William yang ditujukan kepada calon mertuanya. 

"Mami Vivi, kenapa pilih Boy William jadi mantu, nih?," tanya Boy William yang disambut gelak tawa penumpang seisi mobil. 

"Sorry bukannya anti artis, nggak. Artis itu ada yang baik ada yang engak. Tapi sampai saat ini lihat Boy William, dia termasuk yang baik," jawab Margaret Vivi. 

2 dari 2 halaman

2. Mertua Sudah Suka Boy William Sejak Awal

Mertua Sudah Suka Boy William Sejak Awal ©youtube.com/Boy William
Selain itu, ibunda Karen Vendela juga mengatakan jika sejak awal masa pacaran, ia sudah suka dan setuju jika Karen menjalin hubungan dengan Boy William. 

Bahkan, ketika mendengar putrinya dekat dengan Boy, Margaret Vivi langsung mencari-cari tentang sosok Boy William di internet. 

"Zaman sekarang ini kan zamannya media sosial, itu kan gampang banget. Kita search aja di Google," ujar Vivi. 

"Memang pertama kali lihat Boy, terus terang mami tuh udah suka," lanjut Vivi. 

Mendengar jawaban itu, senyum merekah terlihat dari bibir Boy William, yang kemudian ia timpali dengan candaan. 

"Mertua nih udah nge-searching-searching dulu nih ternyata. Baru tahu ni ternyata mami Vivi ni akun Lambe Turah," kata Boy yang disambut dengan tawa

(kpl/dim)


↑