Ini Alasan Kevin Aprilio Berniat Nikahi Vicy Akhir Tahun Ini

Ahmat Effendi | 27 Januari 2017, 16:15 WIB
Ini Alasan Kevin Aprilio Berniat Nikahi Vicy Akhir Tahun Ini

Kapanlagi.com - Sudah setahun lebih Kevin Aprilio merajut asmara dengan model cantik Vicy Melanie. Merasa cocok, Kevin pun mengungkapkan keinginan untuk menikahi kekasihnya itu di akhir tahun 2017. Ternyata musisi muda itu sudah mendapat restu dari kedua orang tuanya yaitu Addie MS dan Memes.

"Usia kita juga mungkin harus lebih serius lagi menanggapi relationship. Kasarnya sudah gede lah nggak main-main," ujar Kevin saat ditemui usai press screening film THE CHOCOLATE CHANCE di CGV Blitz Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (26/1).

Lahir tanggal 7 April 1990, usia Kevin Aprilio saat ini sudah 26 tahun. Sementara itu sang kekasih berumur 1 tahun lebih tua dari Kevin. Ternyata ada alasan khusus mengapa Kevin mantap untuk menikahi Vicy Melanie. 

Kevin Aprilio telah menemukan tambatan hati untuk menikah. ŠKapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaKevin Aprilio telah menemukan tambatan hati untuk menikah. ŠKapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

"Dia yang bikin inspirasi saya buat (band) Kevin and The Red Rose. Akhirnya terlahir grup ini. Semangat dari dia. Jadi Vicy ini ada di dalam ketika hidup saya lagi banyak masalah, lagi down. Istilahnya dia mau bersama saya, support saya," katanya.

Bagi Kevin wanita tersebut mampu membangkitkan dirinya ketika tengah berada dalam masa terpuruk. Sebelum bersama Vicy, Kevin sebenarnya beberapa kali berpacaran dengan wanita cantik lain misalnya Elma, Aubry Beer maupun Naomy Lee. Namun Kevin baru menemukan kecocokan hingga dapat restu orang tua dengan pasangannya sekarang.

"Biasanya kan orang menerima (pasangan) yang lagi di atas, enak-enak saja. Dalam hidup semua orang kan ada fase problem dan dia setia nemenin," pungkas keyboardist Vierratale ini.

(kpl/rhm/sjw)

Reporter:  

Nuzulur Rakhmah