Ini Alasan Nikita Mirzani Tambah Nama Belakang Dipoditiro di Instagram

Ahmat Effendi | 28 Februari 2018, 11:15 WIB
Ini Alasan Nikita Mirzani Tambah Nama Belakang Dipoditiro di Instagram

Kapanlagi.com - Baru-baru ini ada yang berubah di nama yang tercantum di profil instagram Nikita Mirzani. Artis cantik tersebut menambahkan nama Dipoditiro di profilnya. Ketika dikonfirmasi, Nikita bersikap seolah tidak tahu. 

"Hah? Aku belum cek. Namanya memang jadi siapa? Lu ceknya gimana? Yang bener dong yang detail, yang mana hayo? Gue kan kalau ganti nama harus pake bubur merah bubur putih," ujar Nikita Mirzani seolah pura-pura belum sadar saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (27/2).

Nikita sempat tidak mengaku ketika disinggung soal pergantian nama tersebut. Saat ini artis cantik tersebut memang diketahui tengah menjalin hubungan dengan pengusaha bernama Ahmad Dipo Ditiro Latief yang diketahui merupakan putera mantan Menteri Orde Baru Abdul Latief. "Ya nggak tahu. Kan lu yang ngecek, haha," tuturnya.

Nikita Mirzani ganti nama belakang di instagram. cr: instagram.com/nikitamirzanimawardi_17Nikita Mirzani ganti nama belakang di instagram. cr: instagram.com/nikitamirzanimawardi_17

Meski awalnya mengatakan belum mengecek nama di instagramnya, Nikita akhirnya mau menjawab motif memakai nama tersebut. Banyak yang bertanya-tanya apakah ini berarti hubungan keduanya telah semakin dekat, namun Nikita mengaku itu hanya sebagai seru-seruan. 

"Hahaha. Nggak, ini aja, apa ya. Haha. Ini aja sih, lucu-lucuan aja sih," ujarnya sambil tertawa dan tersipu malu.

Sebelum dekat dengan Dipo Latief, Nikita sempat berpacaran dengan bule Italia. Meski dulunya dikenal lebih suka pacaran dengan pria asing, Nikita akhirnya menemukan tambatan hati baru. 

"(Yang buat yakin) Dia kebapakan, dia ayah yang baik dan penyayang, dia baik sekali dan dia cinta aku, asyik, haha," tandasnya.

(kpl/rhm/sjw)

Reporter:  

Nuzulur Rakhmah