Ini Alasan Robby Shine Mantap Berbisnis Pusat Kebugaran

Helmi Romadhon | Kamis, 03 Oktober 2019 20:35 WIB
Ini Alasan Robby Shine Mantap Berbisnis Pusat Kebugaran

Kapanlagi.com - Robby Shine dulu dikenal public lewat film-film yang ia bintangi seperti GENDERUWO, MENCARI JATI DIRI, dan PLEASE KHUSUS ABG AJA. Namun ia memutuskan fokus jadi DJ dan membuka bisnis pusat kebugaran, yang dinamai Duo Shine Fitness.

Bagi Robby, Duo Shine Fitness bukanlah sekedar bisnis, namun merupakan kontribusinya untuk Indonesia agar masyarakatnya lebih sadar tentang kebugaran. Ia sangat concern dengan bidang tersebut karena menurutnya memiliki banyak manfaat.

"Yang pertama, mereka yang berolah raga secara rutin akan mendapatkan tubuh yang sehat. Kedua jika tubuhnya sehat mereka akan mendapatkan tampilan yang lebih bagus dan keren, yang akan meningkatkan rasa percaya dan penghargaan pada diri sendiri," ungkapnya saat ditemui di grand opening Duo Shine Fitness di Pondok Indah, Jakarta, Senin (30/9) kemarin.

1 dari 2 halaman

1. Bukan Sekedar Ikuti Tren

Bukan Sekedar Ikuti Tren © Istimewa
Robby mengelak jika bisnisnya ini hanya mengikuti trend artis-artis. Ia justru menganggap ini adalah sebuah tanggungjawabnya sebagai public figur untuk menjadikan Indonesia lebih sehat.

Dimulai sejak tahun 2007, Dua Shine Fitness kini sudah memiliki lebih dari 40 cabang di Jabodetabek. Dengan sistem franchise, Robby berniat untuk mengembangkan bisnisnya hingga ke Jawa, Bali, bahkan seluruh Indonesia melihat dengan tingginya minat konsumen pada tempat gym yang dibangunnya.

2 dari 2 halaman

2. Memanjakan Konsumen

Memanjakan Konsumen © Istimewa
"Duo Shine Fitness juga memiliki paket promo yang menggiurkan dan juga kelas fitness gratis seperti Thai boxing express, Fat loss class, serta step class. Kami membidik semua segmen, dengan berbagai kelebihan yang kami miliki. Alat kami sama dengan fitness yang keren dan mahal. Lokasi, dengan puluhan cabang se Jabodetabek, sudah barang tentu lokasinya akan dekat dengan rumah Anda. Belum lagi bicara harga. Pokoknya rugi banget kalau tidak bergabung dengan Fitness kami yang bikin sehat dan tubuh keren ini," gurau Robby.

Robby memang dikenal suka olahraga sejak dulu. Kecintaan itulah yang sempat mengantarkannya menjadi juara dalam Body Contest tahun 2004 silam.

(kpl/mhr)


Editor:  

Helmi Romadhon

↑