Ini Alasan Walkot Laporkan Video Mantan Istri Andika The Titans

Darmadi Sasongko | 01 September 2014, 11:45 WIB
Ini Alasan Walkot Laporkan Video Mantan Istri Andika The Titans
Kapanlagi.com - Wali Kota (Walkot) Bandung Ridwan Kamil gusar dan tidak akan main-main dengan ulah wanita cantik beradegan intim yang tersebar di jagat maya. Apalagi setelah disorot media, Emil begitu akrab disapa, juga dibully di media sosial. Dia mengaku capek.

Selama ini netizen menyebut bahwa pemeran foto syur itu adalah PNS Pemkot Bandung.

Jumat (29/8) kemarin melalui tim kuasa hukum Pemkot Bandung resmi memperkarakan wanita bertubuh sintal yang beradegan pornografi ke Mapolrestabes Bandung.

"Sudah saya tanda tangani surat kuasanya (untuk melaporkan) karena saya capek, ngebela-belain nama PNS Pemkot Bandung," kata Emil di Bandung, Jumat (29/8).

Dalam laporan tersebut Emil memperkarakan perempuan yang belakangan diketahui sebagai R, penyanyi yang juga mantan istri Andika The Titans. Dia merasa urusan pribadi tak seharusnya membawa institusi apalagi lembaga pemerintahan.

"Ya saya memperkarakan kenapa memakai seragam dalam urusan pribadi, karena kita yang jadi terkena dampak, yang dilaporin yang pakai seragam PNS itu," tandasnya.

Meski demikian, dia mengaku tetap sabar meladeni tudingan-tudingan yang menyebut bahwa perilaku negatif itu adalah seorang PNS Pemkot Bandung. Kebanyakan masyarakat hanya melihat pemberitaan dari judulnya.

"Ada yang paham, tapi ada yang cuma baca judul-judulnya saja. Orang ada juga yang hanya konsumsi judul sehingga kasihan ke kami dong," jelasnya. Berulang kali dia mengatakan bahwa wanita yang tersorot dalam rangkaian foto bukanlah PNS Pemkot Bandung.

(kpl/mdk/dar)

Editor:  

Darmadi Sasongko