Ini Alasan Yang Bikin Margin Wierheem Kepincut Ali Syakieb

Gilang Kurniawan | 26 Februari 2021, 15:14 WIB
Ini Alasan Yang Bikin Margin Wierheem Kepincut Ali Syakieb

Kapanlagi.com - Tak butuh waktu lama bagi Margin Wierheem untuk menerima pinangan Ali Syakieb, meski usia mereka terpaut jauh, 13 tahun. Bagi Margin, mengenal  dan menjadi istri Ali Syakieb merupakan anugerah terindah.

"Ali itu masyaallah sosoknya baik banget, saleh," ungkap Margin Wierheem ditemui di Gedung Trans TV, beberapa waktu lalu. 
  
Ali yang lebih tua darinya, menjadi sosok yang ideal. Ali begitu memahami dan menjadi penyejuk kepribadiannya yang suka moody. Ali juga dikatakan Margin memiliki jiwa 'ngemong' atau suka menjaga dan merawat. "Terus dia itu orangnya ngemong. Kadang kan aku orangnya moody, suka jadi grumpy, dia itu ibarat jadi air untuk aku, jadi pas," tuturnya.
 
Ali, kata Margin juga tahu benar cara menyenangkan wanita, meski Ali terbilang bukan sosok yang romantis. " Ali itu orangnya cuek,  nggak (romantis), tapi ada saja hal-hal kecil yang dia lakuin yang bikin senang aku, mungkin sudah dewasa kali ya," tuturnya.
 
Ali Syakieb dan Margin Wierheem menikah pada 6 Februari 2021. Keduanya mantap menikah setelah melalui proses perkenalan singkat. Nah, Itulah mengapa Margin kepincut dengan Ali. Sosok Ali yang dewasa serta ngemong menjadi alasan utama Margin mau melangkah ke jenjang pernikahan dengan Ali Syakieb.
 

 

 

 

(kpl/dan/glk)

Reporter:   Dadan Deva