Ini Alasan Yasmin Napper Lebih Suka Rambut Gondrong Giorgino Abraham

Sabtu, 27 Februari 2021 11:33 WIB
Ini Alasan Yasmin Napper Lebih Suka Rambut Gondrong Giorgino Abraham
Yasmin Napper & Giorgino Abraham © instagram.com/yasminnapper

Kapanlagi.com - Belakangan ini Giorgino Abraham tampil lebih keren dengan rambut gondrongnya. Ia mengaku saat ini sedang nyaman dengan rambut gondrongnya karena bosan dengan rambut pendek.

"Aku lagi suka rambut gondrong, karena bisa style gitu loh. Kalau rambut pendek kayaknya boring gitu ya," ujar Giorgino Abraham saat wawancara virtual beberapa waktu lalu.

1. Nyaman dengan Rambut Gondrong

Namun bukan berarti Giorgino Abraham akan berambut gondrong selamanya. Bisa saja ia akan kembali memangkas rambutnya.

"Selama ini aku udah rambut pendek terus dan anytime aku mau potong bisa tinggal ke pangkas rambut selesai lima menit bisa pendek. Tapi untuk manjangin butuh treatment," katanya.

"Tapi aku sih tergantung mood ya, next kalau syuting (sinetron) selesai tiba-tiba pengin potong rambut. Cuma aku lagi menikmati rambut aku sekarang," lanjut Giorgino Abraham.

2. Dipuji Yasmin Napper

Giorgino Abraham juga mengatakan bahwa sebenarnya wanita lebih suka pria berambut gondrong. Hal itu pun diakui oleh Yasmin Napper yang merupakan lawan mainnya di sinetron Love Story The Series.

"Kayaknya Yasmin lebih suka aku rambut panjang, ya nggak? Cewek tuh sebenarnya lebih suka kalau cowok rambut panjang, yang penting pede (percaya diri)," kata Giorgino Abraham menggoda Yasmin Napper yang berada di sebelahnya.

"Nggak apa-apa sih (gondrong) kayaknya cocok aja di Gino. Cocok sama rahangnya," pungkas Yasmin Napper seraya tersenyum.