Ini Ambisi Bastian Steel di Dunia Film Yang Belum Tercapai

Guntur Merdekawan | 12 Juli 2016, 09:52 WIB
Ini Ambisi Bastian Steel di Dunia Film Yang Belum Tercapai

Kapanlagi.com - Meski mengawali karir sebagai penyanyi, Bastian Steel ternyata juga memiliki bakat akting yang oke loh. Buktinya, beberapa judul film sudah ia bintangi, seperti JAKARTA HATI, 5 ELANG hingga yang terbaru RUDY HABIBIE. Bahkan, Ia juga sudah terlibat di judul-judul sinetron seperti Hanya Kamu hingga Bintang di Langit.

Pria bernama lengkap Bastian Bintang Simbolon ini mengaku ingin kemampuan nyanyi dan aktingnya berjalan seimbang. Cowok kelahiran 21 September 1999 ini juga masih punya ambisi di bidang akting yang belum tercapai.

"Ingin jadi penyanyi dan (main) banyak film. Pengen balance aja sih biar keren. Pengen karakter apa saja yang penting oke. Tapi sebenarnya Babas (Bastian) pengen main film sebagai peran utama, tapi ceritanya yang oke, filmnya oke," ujarnya saat ditemui di Slipi Jaya, Jakarta Barat pada hari Senin (11/7).

Bastian bangga bermain di 'RUDY HABIBIE' baru-baru ini © KapanLagi.com®/Budy SantosoBastian bangga bermain di 'RUDY HABIBIE' baru-baru ini © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Seperti baru-baru ini, Bastian ikut bermain dalam film RUDY HABIBIE. Meski ia hanya mendapat satu scene dalam film besutan Hanung Bramantyo tersebut, ex personel CJR ini bangga bisa terlibat dalam sebuah film yang sukses besar.

"Kesulitannya memerankan karakter orang, beda sama yang dibuat. Kalau karakter orang bisa ditambahin karakter sendiri. Nah karakter Habibie diperankan sukses sama bang Reza (Rahadian), jadi tertantang," papar Bastian.

Menjalani dua profesi sekaligus, Bastian pun mendapat dukungan dari kedua orangtuanya. "Kalau nyokap (Mama) sih dia nggak ajarin gue nyanyi, tapi dia bilang lebih oke nyanyi. Tapi bokap (Papa) yang di bidang nyanyi malah dukung Babas  di film," pungkasnya.

(kpl/rhm/gtr)

Reporter:  

Nuzulur Rakhmah