Beda Ultah Terry Putri Tahun Ini dan Yang Sebelumnya

Guntur Merdekawan | 03 Desember 2015, 20:35 WIB
Beda Ultah Terry Putri Tahun Ini dan Yang Sebelumnya

Kapanlagi.com - Hari Senin (1/12) kemarin, Terry Putri merayakan hari ulang tahunnya yang ke-36. Alih-alih mengadakan pesta ultah foya-foya, ia lebih memilih untuk melakukan aksi sosial dengan cara menunjukkan dukungan terhadap para korban AIDS.

Menurut Terry, berbagi itu banyak jenisnya. Ditemui di acara konser #LoveMantra untuk memperingati hari AIDS sedunia, dirinya sedikit berbagi ilmu mengenai pengetahuannya tentang virus menular yang mematikan itu.

"Berbagi kan banyak, ada yang sama anak yatim dan sama aja sama anak yang terlahir sama HIV. Dari dalam kandungan udah ketahuan kalau dia positif dan hidup dengan obat kayaknya lebih patut untuk diperhatikan," ujar Terry ditemui di konser #LoveMantra peringati hari AIDS sedunia di Hard Rock Cafe, SCBD, Jakarta Selatan, Selasa (1/12).

Terry Putri kini genap berusia 36 tahun © KapanLagi.com®/Akrom SukaryaTerry Putri kini genap berusia 36 tahun © KapanLagi.com®/Akrom Sukarya

Tak banyak yang berubah dari hari ultah Terry tahun ini dan sebelumnya. Hanya saja, kali ini, dirinya yang sudah mulai mengenakan hijab ingin fokus untuk memperbaiki diri seiring bertambahnya usia.

"Tahun kemaren dikasih surprise sama mama sama adik, tapi tahun ini mereka ngasih surprise-nya pagi, pas abis shalat subuh. Kado dari keluarga dan temen-temen deket aja. Sebenernya ultah yang sekarang berbeda, karena sekarang bukan merayakan tapi kesadaran hidup berkurang, jadi lebih banyak minta kesempatan untuk bertobat," tutupnya.

Sebelumnya, Terry mengaku jika dulu ia tak bisa lepas dari gaya hidup hedon alias berfoya-foya. Namun kini dirinya merasa banyak berubah setelah memutuskan untuk mengenakan hijab sekitar pertengahan 2015 kemarin.

(kpl/hen/gtr)

Editor:   Guntur Merdekawan