Cara Asyik Mona Ratuliu Isi Waktu Luang Jalani Program 14 Hari Tinggal di Rumah Akibat Corona

Renisya Satya Putri   | Senin, 16 Maret 2020 23:36 WIB
Cara Asyik Mona Ratuliu Isi Waktu Luang Jalani Program 14 Hari Tinggal di Rumah Akibat Corona

Kapanlagi.com - Mona Ratuliu dan keluarga sedang menerapkan program 14 hari tinggal di rumah untuk menekan penyebaran virus corona di Indonesia. Agar tidak bosan, aktris cantik ini punya cara asyik untuk mengisi waktu luangnya, yaitu marathon drama Korea bersama sang suami, Indra Brasco.

Drama pilihan Mona Ratuliu adalah CRASH LANDING ON YOU yang sedang naik daun di kalangan penggemar drama Korea. Istri Indra Brasco ini ingin memastikan bahwa drama Korea tersebut benar-benar sebagus yang digembar-gemborkan orang.

"Ini katanya bagus ya?" ujar aktris cantik yang tengah hamil tersebut di bagian caption postingan-nya.

 

1 dari 2 halaman

1. Gangguan Anak

Akan tetapi, rencana Mona Ratuliu tampaknya tidak berjalan lancar. Pasalnya, anak-anak Mona juga sibuk mencari kegiatan karena semua sekolah diliburkan. Mona mengaku malah sibuk mengurusi anak-anaknya dan belum bisa fokus menonton drama CRASH LANDING ON YOU.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
Ini katanya bagus ya? #dirumahaja

Sebuah kiriman dibagikan oleh Mona Ratuliu (@monaratuliu) pada 15 Mar 2020 jam 10:28 PDT

 

"Baru mau mulai tapi masih ribet digangguin anak-anak yang pada nganggur," curhat Mona pada Widi Mulia di kolom komentar.

2 dari 2 halaman

2. Antrian Panjang

Postingan ini menjadi ajang bagi netizen untuk memberi rekomendasi drama Korea yang wajib ditonton oleh Mona Ratuliu. Judul-judul drama Korea populer selain CRASH LANDING ON YOU bertebaran di kolom komentar.

"Bagussss... after itu nonton OH MY VENUS deh" dan "Bagus banget mbaaak... selamat menonton... abis itu lanjut ITAEWON CLASS ya" merupakan beberapa rekomendasi yang diberikan oleh netizen.

Menanggapi komentar-komentar tersebut, Mona Ratuliu membalas, "ya ampun banyak juga PR-nya abis ini."

(kpl/rsp)