Ini Dia Keseruan dan Aksi Kocak Para Peserta Audisi Sing Like A Star!

Rezka Aulia | Senin, 24 Juni 2019 12:34 WIB
Ini Dia Keseruan dan Aksi Kocak Para Peserta Audisi Sing Like A Star!

Kapanlagi.com - Ajang pencarian bakat Sing Like A Star yang di selenggarakan oleh SCTV ini rupanya mampu menarik antusias masyarakat untuk ikut serta dalam audisinya. Mulai dari yang hampir mirip atau benar-benar mirip tapi ada juga yang ngakunya mirip. Begini kocaknya aksi para peserta.

Audisi perdana yang diselenggarakan di Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Minggu (23/06/2019), diikuti oleh para peserta dari berbagai kalangan, mulai dari yang berumur sampai yang muda. Semua tak mau ketinggalan untuk membuktikan bahwa mereka memiliki suara yang mirip dengan penyanyi terkenal.

Ada Diki dan Tumpal, saat mereka audisi berhasil memukau dengan suara mereka yang hampir menyerupai penyanyi aslinya. Ada juga peserta asal Lampung dan Bogor yang suaranya ternyata tipis-tipis mirip Ariel Noah.

1 dari 2 halaman

1. Disuruh Istri

Disuruh Istri © KapanLagi.com/Agus Apriyanto
Lalu ada juga Albert, pria paruh baya yang merupakan peserta audisi asal Bekasi ini selain suara, perawakannya juga mirip dengan penyanyi legendaris Broery Marantika, dan juga alasannya ikut audisi Sing Like A Star di suruh oleh sang istri yang yakin kalau suaranya mirip dengan Broery.

"Saya ikut audisi sebenarnya disuruh istri. Saya lagi di kantor, dikirim chat sama dia katanya ikutan ini suara saya kan mirip Broery, ya saya ikutan deh," ucap Albert peserta Audisi asal Bekasi yang ngakunya memiliki karakter suara mirip Broery Marantika.

2 dari 2 halaman

2. Mirip Tompi - Ebiet

Selain itu, ada juga salah satu peserta yang memiliki suara mirip Ebiet G Ade. Tapi ketika audisi ia bernyanyi dengan gaya yang lentik, suara yang khas Ebiet dipadukan dengan gerakan badan yang gemulai memberikan kesan kocak ketiak berada dalam videoboot audisi.

Lalu ada juga peserta yang ngakunya memiliki suara yang mirip Tompi, peserta ini menarik perhatian peserta lainnya pada saat berada di tempat menunggu giliran masuk ke videoboot, dari awal kedatangannya ia tak henti-hentinya bernyanyi dengan lagu yang sama. Dan ketika masuk ke videoboot, peserta satu ini tak memiliki bahasa yang cukup gaul, bahasa Indonesia dan Inggris ia gabungkan. Ya biarpun terkesan berantakan tapi menurut peserta satu ini 'Bahasa Gue Keren' sekali lagi tingkahnya kembali mengundang gelak tawa orang yang melihat tingkah konyolnya.

Ada banyak lagi hal-hal unik dan menarik dari audisi perdana Sing Like A Star ini, tunggu audisinya di kota selanjutnya, mungkin di kota selanjutnya bakalan lebih seru lagi.

 

 Reporter: Irfan Kafril

(kpl/irf/rna)


Editor:  

Rezka Aulia

TOPIK TERKAIT
 
↑