Ini Dia Ukuran Sel Yang Dihuni Vanessa Angel di Rutan Medaeng, Cukup Sempit!

Sanjaya Ferryanto | Selasa, 02 April 2019 18:31 WIB
Ini Dia Ukuran Sel Yang Dihuni Vanessa Angel di Rutan Medaeng, Cukup Sempit!

Kapanlagi.com - Vanessa Angel kini telah menjadi penghuni Rutan (Rumah Tahanan) Klas IIA Surabaya di Medaeng, Sidoarjo, Jawa Timur. Dirinya pun satu rutan dengan Ahmad Dhani yang terlebih dahulu mendekam di rutan tersebut.

Dirinya pun menghuni rutan khusus perempuan. Vanessa sendiri mendapatkan sel karantina yang tergolong sempit selama tiga hingga tujuh hari sejak pemindahannya ke rutan tersebut.

 

1 dari 2 halaman

1. Sel Karantina Dengan Ukuran Kecil

Dikatakan jika sel karantina tersebut memang memiliki ukuran yang cukup kecil, yaitu 1,5 meter x 2,5 meter. Sebenarnya ada sel yang lebih besar, hanya saja sudah terisi dengan tahanan yang lain.

"Sel karantina kecil yang ditempati Vanessa memang untuk yang sakit, kemudian yang sudah tua, maupun berkebutuhan khusus seperti hamil dan lainnya. Untuk sel karantina yang besar sudah terisi 26 tahanan," ujar Kepala Satuan Pengamanan Rutan Perempuan Klas II A Medaeng, Niken Kartika (1/4/2019).

2 dari 2 halaman

2. Tak Ada Kasur, Hanya Matras

Tak Ada Kasur, Hanya Matras Vanessa Angel © Liputan 6
Selain sempit, dalam sel tersebut juga tak terdapat kasur. Hanya ada matras tipis yang digunakan untuk tidur pada malam harinya. "Semua kasur tidak ada, hanya ada matras tipis. Kalau pagi matras diberdirikan, kalau malam baru digelar," paparnya lagi.

Niken juga menambahkan jika dalam sel tersebut, Vanessa tak sendiri. Dirinya berada dengan 5 tahanan lain dalam sel yang sama. Saat malam hari, Vanessa dan tahanan lain pun harus rela tidur berjajar.

"Tidurnya berjejer kayak ikan pindang, ada kamar mandi di dalam, tapi ukurannya tidak sampai 1x1 meter," tutupnya.

(kpl/frs)


Editor:  

Sanjaya Ferryanto

↑