Ini Guyonan Ridwan Kamil Tentang Video Syur Mantan Istri Andika

Darmadi Sasongko | 01 September 2014, 12:11 WIB
Ini Guyonan Ridwan Kamil Tentang Video Syur Mantan Istri Andika
Kapanlagi.com - Foto syur yang menampilkan wanita beradegan intim menggunakan seragam PNS Pemkot Bandung marak jadi perbincangan. Hingga kini belum diketahui rimba perempuan yang disebut-sebut sebagai penyanyi dan mantan istri dari Andika The Titans tersebut.

Wali Kota Bandung Ridwan Kamil menolak berspekulasi terlebih dahulu sebelum kepolisian menangkap pemeran yang kini masih dalam pencarian. Hanya saja pria yang akrab disapa Emil ini sempat berseloroh bahwa perempuan itu sedang menerapkan pola tematik dalam beradegan.

"Ini mah orang iseng saja, karena kalau begitu memang inginnya tematik mungkin ya. Kaya taman," terangnya setengah bercanda saat ditemui di Pendopo Bandung, Kamis (28/8) lalu.

Hanya saja dia tegaskan bahwa perempuan yang ada di dalam website bukanlah PNS Kota Bandung. Pihaknya melalui Badan Kepegawaian Daerah (BKD) sudah menelusuri database langsung.

"Bukan PNS aku yakin itu. Saya cek di database dan tidak ditemukan," terangnya.

Dia menambahkan, pihaknya lewat Kabag Hukum akan segera mempolisikan pemeran yang ada di dalam foto tersebut. Pasalnya kehormatan institusi sudah tercoreng dengan adanya foto tersebut. "Kehormatan institusi harus ditegakkan. Mudah-mudahan paling telat besok sudah melaporkan ke Polrestabes," ungkapnya.

Belakangan wanita berseragam PNS tersebut diketahui bernama R, mantan istri keyboardis grup musik The Titans. Kuasa hukum R, Yadi Kurnia, Sabtu (30/8) melaporkan pihak yang menyebarkan foto dan video tersebut di dunia maya.

"Betul itu (R). Maksud kedatangan kami juga untuk mengklarifikasi kasus ini. Kedatangan kami, pertama memang akan melaporkan kepada orang yang mengunggah foto tersebut. Karena ini keterkaitan dengan pencemaran nama baik," ujar Yadi saat ditemui di Mapolrestabes Bandung, Sabtu (30/8).

Sementara pria berinisial S (24) Jumat (29/8), telah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus penyebaran foto syur wanita berseragam PNS Pemkot Bandung tersebut. Kini yang bersangkutan tengah dalam proses pemeriksaan. (kpl/mdk/dar)

Editor:  

Darmadi Sasongko