Ini Harapan Ayu Ting Ting Soal Jodoh di Tahun 2020

Sanjaya Ferryanto | Jum'at, 06 Desember 2019 19:01 WIB
Ini Harapan Ayu Ting Ting Soal Jodoh di Tahun 2020

Kapanlagi.com - Sudah mau menuju tahun 2020, namun hingga saat ini Ayu Ting Ting masih berstatus jomblo. Sejak bercerai dengan Enji, dirinya masih belum memantapkan diri untuk kembali ke pelaminan kendati telah berganti-ganti kekasih.

Dirinya pernah dirumorkan menjalin hubungan dengan bintang India Shaheer Sheikh. Kendati sekarang, hubungan tersebut dikabarkan tak berlanjut dengan alasan yangmasih belum diketahui.

 

1 dari 2 halaman

1. Diramal Tentang Jodoh

Diramal Tentang Jodoh Kapanlagi/Muhammad Akrom Sukarya
Baru-baru ini dirinya diramal jika akan mendapatkan jodoh dengan segera. Ayu sendiri tak ingin menanggapi ramalan tersebut dengan serius, dan memilih untuk mengamini sesuatu yang menurutnya baik bagi dirinya.

"Kalau yang baik diaminkan. Kalau yang tidak baik ya saya tidak aminkan," ujarnya saat ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (4/12).

2 dari 2 halaman

2. Berharap Dapat Bertemu Jodoh

Meskipun begitu, dirinya berharap dapat bertemu dengan jodohnya pada tahun depan. Ayu berharap nantinya akan ada pangeran yang meminangnya untuk kembali membangun bahtera rumah tangga.

"Aminkan dong. Siapa tau, kita nggak tau (tiba-tiba) ada pangeran antah berantah (datang melamar), haha, amin doain aja ya," tutupnya.

(kpl/apt/frs)


↑