Ini Kabar Beberapa Finalis Indonesian Idol 2008 Selain Dede Richo, Kamu Masih Ingat?

Sanjaya Ferryanto | Kamis, 20 September 2018 14:31 WIB
Ini Kabar Beberapa Finalis Indonesian Idol 2008 Selain Dede Richo, Kamu Masih Ingat?

Kapanlagi.com - Kasus Dede Richo Ramalinggam cukup menarik perhatian. Dirinya ditangkap polisi, bahkan sempat dihadiahi timah panas, atas kasus pembobolan mobil yang dilakukannya. Belakangan publik baru tahu jika Dede adalah salah satu kontestan Indonesian Idol 2008.

Dede ditangkap bersama dengan sang kakak, Deni Fredla. Dirinya berdalih sedang mengalami kesulitan ekonomi karena tak mendapatkan job menyanyi lagi, sedangkan keluarganya harus diberi makan.

Mungkin kita bisa skip sejenak kasus Dede, dan melihat seperti apa kabar beberapa kontestan Indonesian Idol 2008. Kami punya kabar tentang beberapa kontestan, seperti apa sih mereka sekarang?

1 dari 3 halaman

1. Gisella Anastasia

Gisella Anastasia Gisel © Kapanlagi/Muhammad Akrom Sukarya
Gisel termasuk salah satu alumni Indonesian Idol 2008 yang sukses dikenal. Tak hanya menyanyi, dirinya juga merambah dunia akting serta mendirikan beberapa bisnis.

Gisel sendiri menikah dengan aktor Gading Marten dan dikaruniai seorang anak yang lucu bernama Gempita. Gisel sendiri sukses menjadi runner up dari Indonesian Idol 2008.

2 dari 3 halaman

2. Kunto Aji Wibisono

Kunto Aji Wibisono Kunto Aji © Kapanlagi/Muhammad Akrom Sukarya
Kunto Aji juga bernasib sama dengan Gisel. Hanya saja, dirinya fokus berada di dunia musik, Kunto sendiri tengah merilis album terbarunya yang berjudul Mantra Mantra, dengan single andalannya adalah Konon Katanya.

Meski begitu, Kunto juga sempat merambah dunia akting loh, dengan membintangi film SENGGOL BACOK. Kunto tereliminasi dari ajang Indonesian Idol pada babak Spektakuler 9.

3 dari 3 halaman

3. Januarisman

Januarisman Aris Idol © Istimewa
Januarisman atau Aris Idol adalah pemenang dari Indonesian Idol 2008. Namun nasibnya bisa dibilang tak seperti Gisel maupun Kunto Aji. Sebelum memasuki Indonesian Idol, Aris adalah seorang pengamen yang kerap 'tampil' di bis maupun kereta.

Pasca Indonesian Idol, ketenaran pun menghampiri dirinya. Sayangnya tak bertahan lama, karena isu perceraian membuat pamornya menurun, walau akhirnya dirinya bisa rujuk dengan sang istri.

Kini dirinya diketahui berprofesi sebagai supir taksi online. Beberapa waktu lalu dirinya dikabarkan menghilang saat tengah mengemudikan taksi online, walau akhirnya bisa kembali pulang dalam keadaan baik-baik saja.

(kpl/frs)


Editor:  

Sanjaya Ferryanto

↑