Ini Kata Mantan Suami Tentang Hubungan Sophia Mueller dan Ariel

Darmadi Sasongko | 25 Agustus 2014, 16:31 WIB
Ini Kata Mantan Suami Tentang Hubungan Sophia Mueller dan Ariel
Kapanlagi.com - Mantan suami Sophia Mueller, Michael Villareal mengaku ikut berbahagia dengan kondisi mantan istrinya yang menemukan pendamping baru dalam hidupnya. Dia ikut senang jika memang Ariel, bisa menjadi pengganti dirinya dalam hidup Sophia.

"Aku bangga, dia happy, aku happy, senang dong lihat dia. Kalau dia menemukan jodohnya bagus, doakan saya menemukan, doakan saja," ungkap Michael Villareal saat ditanya tentang kedekatan Sophia dengan Ariel Noah, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (25/8).

Sejatinya Michael dan Sophia telah berpisah sejak tahun 2011, namun legalitas perceraian mereka di pengadilan baru diurus sekarang ini. Saat ini, mereka baru melalui serangkaian persidangan cerai di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Sidang hari ini merupakan sidang kali kedua.

Sophia Mueller - Ariel © KapanLagi.comSophia Mueller - Ariel © KapanLagi.com

Michael sendiri saat didesak, menolak berbicara hal-hal yang bersifat pribadi tentang Sophie. Bahkan dirinya merasa tidak perlu berbicara tentang perceraiannya dengan Sophie. Rahasia itu biarlah menjadi konsumsi mereka berdua saja.

"Sebagai suami istri kan pribadi, sekarang proses cerai, bukan konsumsi massa. Kita baik-baik saja, dia happy, saya happy," katanya.

Sementara saat kembali didesak tentang kedekatan Sophia dengan Ariel, Michael menyambut baik. Ariel baginya, pria yang baik dan selama ini dirinya sudah saling kenal.

"Apapun itu kita happy. Dia (Ariel) orangnya baik. Iya sering ketemu. Kalau soal beginian tanya ke selebritisnya," pungkasnya.

(kpl/ato/dar)

Editor:  

Darmadi Sasongko