Ini Kekesalan Jessica Iskandar Pada Ibu Angkat Angeline

Erick | 15 Juni 2015, 14:15 WIB
Ini Kekesalan Jessica Iskandar Pada Ibu Angkat Angeline
Kapanlagi.com - Kejadian yang menimpa Angeline tak hanya meninggalkan duka bagi pihak keluarga, masyarakat dan para selebriti tanah air pun mengutuk perbuatan keji tersebut. Salah satu artis yang mengaku sangat marah dengan kejadian ini adalah Jessica Iskandar.

"Sebagai seorang ibu ya mengutuk. Ya walaupun mengutuk itu bukan kewajiban Jessica. Ya Jessica sangat menyayangkan, pokoknya geram deh, kejadian sama Angeline," ujarnya kepada KapanLagi.com® di Hotel Shangri-La, Jakarta Pusat, Minggu (14/6/2015).

"Bocah cantik 8 tahun, nggak berdosa, yang seharusnya seneng dia seharusnya ketawa bermain. Seharusnya dia disayangin keluarga tapi diperlakukan seperti itu," lanjutnya kemudian.

Jessica Iskandar © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoJessica Iskandar © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kabarnya, pembunuhan ini terkait masalah warisan. Menanggapi berita tersebut, Jessica yakin bahwa gadis seumuran Angeline belum paham soal warisan. " Tapi apapun itu, modus, perencanaan, kejam keji. Jessica berharap pelaku siapapun itu dihukum setegas-tegasnya," ujarnya geram.

"Karena gimana pun juga kita harus menghentikan kekerasan kepada anak. Kalo nggak dihukum yang nggak setimpal, takutnya ada Angeline-Angeline berikutnya," tutur Jessica.

Jessica semakin geram ketika mengetahui bahwa salah satu tersangka dalam kasus ini adalah sang ibu angkatnya sendiri. "Jessica kesel banget, ini manusia kenapa perilakunya bukan seperti manusia. Karena kekerasannya lebih kejam dari binatang," ujarnya.

Ia juga menghimbau agar segala bentuk kekerasan harus segera dihentikan. "Kalo ada yang ngeliat kekerasan sama anak kecil atau sama perempuan harus dilaporkan, entah ke polisi, KOMNASHAM, KOMNAS Perempuan," pungkasnya.

(kpl/far/erc)

Reporter:  

Fikri Alfi Rosyadi