Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Ini Kenangan Manis Rina Gunawan Bersama Keluarga Sebelum Meninggal

Rabu, 10 Maret 2021 12:17 WIB
Ini Kenangan Manis Rina Gunawan Bersama Keluarga Sebelum Meninggal
Rina Gunawan (credit: Kapanlagi.com)

Kapanlagi.com - Artis Teddy Syah mengaku sangat kehilangan sosok Rina Gunawan yang meninggal dunia di di Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP) Simprug, Jakarta pada Selasa (2/3) malam.

Sebelum pergi menghadap Ilahi, pria berusia 46 tahun itu bersyukur karena almarhumah sempat melakukan liburan bersama keluarga ditengah padatnya pekerjaan yang dijalaninya.

"Iya, dia sangat seneng ya diajak jalan-jalan, dia sangat mencintai lombok pada saat itu, dia menikmati sekali, liburan terakhir kita itu sangat berkesan kita road trip jalan darat, sampai ke sana," ucap Teddy saat dijumpai di kawasan Bintaro, Tanggerang Selatan, Rabu (3/3)

"Jadi jawa, bali, terus kita ke lombok ke gili, jadi ya paling tidak saya anak-anak dan almarhumah bisa menjalani waktu bersama," kata Teddy melanjutkan.

1. Sempat Bagikan Video

Dalam perjalanan itu, Rina Gunawan juga sempat membagikan video yang diberi title Until Jannah With You Forefer & Ever pada 12 Februari 2021 lalu.

"Ya artinya kan kita berharp kan setiap pernikahan kita itu bisa sampai pada maut menjemput salah satu dari kita, ya itu dari temen di kantor yang ngambil gambarnya," jelas Teddy.

"Ya banyak lah kesan pada saat liburan terakhir itu, jadi saya seneng bahwa beliau senang diajak liburan, sangat puas pada saat itu, itu yang tak terhingga lah buat kami," pungkasnya.