Ini Klarifikasi Pengacara Jennifer Dunn Terkait Foto Viral Diduga di Dalam Penjara

Ahmat Effendi | 28 Februari 2018, 12:15 WIB
Ini Klarifikasi Pengacara Jennifer Dunn Terkait Foto Viral Diduga di Dalam Penjara

Kapanlagi.com - Baru-baru ini beredar foto artis cantik Jennifer Dunn bersama sejumlam wanita lain melalui akun gosip instagram. Dalam foto Jennifer tampak bahagia dan sempat menjulurkan lidahnya. 

Yang membuat banyak orang heran, Jennifer sendiri saat ini tengah mendekam di rumah tahanan Polda Metro Jaya. Ketika coba dikonfirmasi kepada pihak pengacara tentang kebenaran foto tersebut, begini kata Pieter Ell.

"Itu memang fotonya JD tapi kapan dan di mana saya tidak tahu pasti," ujar Pieter Ell selaku kuasa hukum Jennifer Dunn saat dihubungi KapanLagi.com, Selasa (27/02/2018).

Foto Jennifer Dunn yang jadi bahasan. cr: instagram lambe_turahFoto Jennifer Dunn yang jadi bahasan. cr: instagram lambe_turah

Selain belum tahu pasti kapan foto tersebut diambil, sang pengacara juga mendapatkan informasi dari media. Pieter pun belum memberikan informasi anyar terkait foto Jennifer. "Saya malah tahunya dari teman-teman media," tuturnya.

Meski demikian Pieter bisa memastikan bahwa kliennya tengah dalam kondisi baik. Jennifer Dunn sendiri ditangkap pada tanggal 31 Desember 2018 silam di kediamannya karena memiliki 0,6 gram sabu-sabu. 

"(Kondisi Jennifer) Sehat wal afiat. Belum pasti foto kapan dan di mana," tandasnya. 

(kpl/abs/sjw)

Reporter:  

Adi Abbas Nugroho