Ini Klarifikasi Tiara Dewi Terkait Kabar Pernikahan Settingan Dengan Lucky Hakim

Ahmat Effendi | 07 September 2017, 18:15 WIB
Ini Klarifikasi Tiara Dewi Terkait Kabar Pernikahan Settingan Dengan Lucky Hakim

Kapanlagi.com - Artis cantik Tiara Dewi saat ini tengah dalam proses perceraian dari suaminya yaitu Lucky Hakim, meski belum genap satu tahun mereka menikah. Hal ini memunculkan banyak spekulasi bahwa keduanya menikah hanya sebagai settingan. Namun hal itu dibantah oleh Tiara Dewi.

"Mungkin Mas Lucky sudah ngasih klarifikasi soal masalah itu. Pernikahan kan hal yang sakral ya, masa iya saya menggandaikan agama saya demi pernikahan?" ujar Tiara Dewi di Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (6/9).

Selain itu Tiara Dewi juga menjelaskan bahwa saat ini dirinya tengah berupaya untuk berjalan ke arah yang lebih baik. Semenjak kabar perceraiannya muncul, saat ini Tiara lebih memilih mengenakan hijab.

"Apalagi saya sudah berhijrah, sudah seperti ini, apa iya saya menggadaikan agama saya untuk keterkenalan saya? Kalau memang settingan kenapa nggak dari kemarin saja teman-teman wartawan meliput saya dengan mudah? Tapi kan nggak, saya lebih menutup diri karena apa aib rumah tangga saya koar-koar, kan karena memang aib saudara sendiri saja tidak boleh dikoarkan apalagi aib sendiri," katanya.

Tiara Dewi bantah pernikahannya dengan Lucky Hakim adalah settingan. 姆nstagram.com/tiaradewirealTiara Dewi bantah pernikahannya dengan Lucky Hakim adalah settingan. 姆nstagram.com/tiaradewireal

Meski demikian Tiara Dewi enggan melakukan pembelaan diri terkait perceraiannya dengan Lucky Hakim. Saat ini ia memilih untuk berdoa dan membiarkan Allah yang tahu apa yang dilakukannya.

"Aib saya dan Mas Lucky hanya antara saya dan Mas Lucky saja yang tau, di sini saya tidak ada kapasitas untuk menjelekkan Mas Lucky atau apa. Buat saya itu tidak akan mengubah tampilan saya. Cuma, akan lebih baik kah jika saya umbar? Orang-orang pasti akan lebih pintar dalam memilih mana yang baik dan yang buruk," tuturnya.

Menghadapi berbagai persoalan rumah tangga, Tiara Dewi menganggap hal itu sebagai ujian. Selain itu dirinya saat ini menegaskan kesungguhan untuk memakai jilbab.

"Kalau misalnya saya tidak lulus dengan ujian ini mungkin saya adalah orang yang sangat merugi karena memang ujian saya berhijrah itu ada. Dari materi dari keluarga. Dari segala macem. Ini saya masih mempertahankan hijab saya sampai saat ini itu adalah salah satu kesungguhan saya terhadap Allah," tandasnya.

(kpl/aal/sjw)

Reporter:  

Sahal Fadhli