Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Ini Penyebab Kematian Rony Dozer, Sempat Ngos-ngosan Sebelum Meninggal Dunia

Kamis, 11 November 2021 23:15 WIB
Ini Penyebab Kematian Rony Dozer, Sempat Ngos-ngosan Sebelum Meninggal Dunia
Rony Dozer kala syuting ASTY © instagram.com/dozersmile75

Kapanlagi.com - Kabar kematian Rony Dozer membuat Rency Milano terkejut. Namun kakak Elma Theana yang juga sahabat Ronny itu mengaku sudah merasakan firasat bahwa keadaan sang presenter sedang tidak baik.

Rency mengungkap bahwa pagi tadi, Kamis (11/11) ia masih teleponan dengan Rony. Ketika bicara di telepon, kondisi Ronny sudah ngos-ngosan seperti sesak napas.

"Kan tadinya mau ke FFI, karena dia kolesterolnya naik katanya dia nggak bisa hadir, badannya agak meriang gitu. Tadi pagi telepon saya 'Ron elo kenapa kok kayak ngos-ngos gitu, engap-engap' (katanya) 'iya gua lagi nggak enak badan', semalem tuh gara-gara makan padang gitu, kolesterol gua naik' katanya gitu," ujar Rency ketika dihubungi lewat sambungan telepon, Kamis (11/11) malam.

1. Komplikasi

Gambar

Rency mengungkap bahwa sudah cukup lama Rony menderita sakit. Dan penyakit yang diidap oleh presenter bertubuh tambun itu tidak hanya satu, namun ada banyak.

"Dia ada gula, udah banyak penyakitnya, komplikasi gitu. Cuma dia nggak jaga makan. Kemarin dia ngomong kepengen makan padang," ujar Rency.

Meski demikian, Rency masih syok karena Rony meninggal secara mendadak. Karena kurang dari 24 jam lalu masih komunikasi dan malam harinya diberitahu bahwa Ronny sudah meninggal dunia.

KapanLagi.com menyampaikan bela sungkawa kepada keluarga yang ditinggalkan. Selamat jalan Rony, semoga damai di sana.