Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Ini Penyebab Medina Zein Pingsan Usai Jalani Sidang

Senin, 26 September 2022 23:15 WIB
Ini Penyebab Medina Zein Pingsan Usai Jalani Sidang
Medina Zein © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Lukman Azhari mengungkapkan penyebab istri sekaligus kliennya, Medina Zein jatuh pingsan usai menjalani sidang, Kamis (22/9) lalu. Saat itu, Lukman Azhari mengatakan kalau istrinya mengalami naik asam lambung yang membuatnya lemas hingga jatuh pingsan.

"Ada (sakit) lambung," ucap Lukman Azhari saat ditemui usai sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (26/9).

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Dirawat di Rumah Sakit

Gambar

Adik dari Ayu Azhari itu bersyukur, setelah menjalani perawatan di rumah sakit, kondisi Medina Zein membaik dan bisa menjalani dua sidang yang menjeratnya, yakni dugaan pencemaran nama baik dan dugaan pengancaman.

"Alhamdulillah sehat," kata Lukman Azhari.

2. Pingsan Usai Sidang

Gambar

Seperti diberitakan sebelumnya, usai menjalani persidangan dengan agenda pledoi atau nota pembelaan, Medina Zein ditemani suami bersama petugas kembali ke mobil tahanan untuk kembali dibawa ke Rumah Tahanan Pondok Bambu.

Dalam perjalanan ke mobil, Medina Zein juga sempat menjawab pertanyaan dari para awak media. Namun, saat hendak menaiki mobil tahanan, Medina Zein tiba-tiba terjatuh hingga tak sadarkan diri.

Dengan dibantu para petugas, Lukman Azhari mengangkat tubuh istrinya masuk ke mobil tahanan dan langsung tancap gas ke rumah sakit.