Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Ini Sosok Yang Pertama Kali Akan Ditemui Galih Ginanjar Setelah Bebas, Bukan Barbie Kumalasari?

Sanjaya Ferryanto   | Rabu, 26 Februari 2020 19:01 WIB
Ini Sosok Yang Pertama Kali Akan Ditemui Galih Ginanjar Setelah Bebas, Bukan Barbie Kumalasari?
Kapanlagi/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Galih Ginanjar berbicara mengenai hal yang akan dilakukannya jika dirinya telah bebas. Seperti diketahui, dirinya beserta Rey Utami dan Pablo Benua terseret kasus ikan asin karena dituduh menghina mantan istrinya, Fairuz A. Rafiq.

Ketika bebas nanti, Galih mengatakan jika orang yang pertama kali akan ditemuinya adalah sang ibu. Dirinya akan menjenguk sang ibu, bahkan mengajaknya naik kereta.

1. Nengok Mama

Gambar

"Pertama kali ya pulang ketemu mamah, nengokin mamah, ngajak mamah naik kereta," ujarnya saat dijumpai di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (24/2).

Kenapa kereta? Rupanya Galih memiliki alasannya sendiri. Dirinya mengatakan jika beberapa tahun ini memang sibuk dengan segala aktifitasnya. Dirinya ingin menebus waktu-waktu tersebut dengan quality time bersama sang mama.

2. Sibuk

"Karena beberapa tahun ini sibuk dengan kegiatan. Biasanya masih cepat. Komunikasi lancar, cuman ada hal-hal yang saking sibuknya ngajak mamah ke Jakarta," tambahnya.

"Mamah ke Jakarta aku sibuk syuting lah, apalah. Dibawa ke lokasi syuting walau kata mamah nyaman tapi kan disana bisa sampe malam," tutupnya.

Reporter:   Sahal Fadhli