Ini Yang Bikin Titi Kamal Kepincut Jadi Brand Ambassador Parfum

Cinthya Septavy | 18 Februari 2017, 19:24 WIB
Ini Yang Bikin Titi Kamal Kepincut Jadi Brand Ambassador Parfum

Kapanlagi.com - Aktris cantik Titi Kamal baru saja didapuk sebagai Fragrance Ambassador dari Oriflame. Kira-kira apa sih alasan Titi mantap mengambil tawaran tersebut?

"Yang membuat aku jadi fragrance ambassador dari Oriflame itu karena pertama produknya Oriflame sudah hampir 50 tahun dan tetep menguasai pasar internasional yang pasti," ujar Titi Kamal saat ditemui dalam acara Oriflame Celebrate Beauty di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Minggu (5/2).

"Saya merasa bangga bisa ikut menjadi bagian dari Oriflame karena bagus-bagus produknya & kualitasnya sudah gak diragukan lagi dan memang suka 'My Destiny' parfum ini. Mewakili pribadi yang berani, unik, & cantik. Oriflame juga ada Oriflame Change Lives di mana membantu untuk orang-orang yang membutuhkan. Itu sama dengan visi misi aku," imbuhnya.

Titi Kamal selalu sedia parfum di mana pun berada © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoTiti Kamal selalu sedia parfum di mana pun berada © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Tak dimungkiri, parfum memang sudah menjadi item yang wajib dimiliki, terutama untuk menambah rasa percaya diri. Hal ini pula yang membuat Titi Kamal menyukai wangi produk parfum tersebut.

"Aku suka yang wanginya floral. Bunga dan agak fruity aku suka, aku suka banget wanginya. Lebih feminin rasanya. Parfum lebih awet wanginya, lebih keluar lagi. Aku suka eu de parfum. Pengalamannya aku suka segala sesuatu yg baru dan wanginya manis. That's why aku suka My Destiny," ungkapnya.

"Wanginya sih bakal tetep tahan lama, tetep enak. Pas syuting walau cuma singkat emang ke mana-mana aku tetep pakai parfum supaya bisa lebih percaya diri aja. Nggak ninggalin noda sih, ini aku sudah pernah nyoba. Karena memang sudah diteliti dari Paris jadi sudah jelas kualitasnya," tandasnya.

(kpl/pur/cvn)

Reporter:   Mathias Purwanto.