Ini Yang Dilakukan Bianca Liza Untuk Menjaga Kecantikan Wajahnya

Helmi Romadhon | 24 Januari 2016, 20:45 WIB
Ini Yang Dilakukan Bianca Liza Untuk Menjaga Kecantikan Wajahnya
Kapanlagi.com - Banyak cara yang dilakukan oleh presenter Bianca Liza demi mempercantik diri, salah satunya membersihkan wajah setiap hari. Hal tersebut rupanya rutin dilakukan oleh presenter 24 tahun itu agar wajahnya tetap segar.

"Kalau mau tidur aku bener-bener bersihin aku dengan tissue baby yang nggak ada alkoholnya. Jadi aku bener-bener nggak pake yang ada alkoholnya. Itu biasanya bangun tidur aku bersihin, dan sebelum tidur juga aku bersihin. Jadi pas kita istirahat, muka kita benar-benar bersih terbebas dari make up yang mempengaruhi kulit kita," kata Bianca, saat ditemui hotel Akmani, Jakarta Pusat, beberapa waktu yang lalu.

Bianca mengaku, untuk masalah perawatan dirinya lebih percaya dengan dokter ahli yang dia percayainya. Sebab untuk urusan wajah, dirinya tak ingin coba-coba.

Bianca Liza punya cara sendiri mempercantik wajahnya © KapanLagi.com/Agus ApriyantoBianca Liza punya cara sendiri mempercantik wajahnya © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

"Perawatannya sih biasa, tapi aku memang punya dokter ahli yang udah terpercaya. Aku sudah bertahun-tahun lebih ke dokter ahli. Jadi kaya perlindungan kulit tetap cerah bersih. Aku orangnya nggak suka coba-coba, jadi kalau emang cocok sama aku, aku akan itu terus. Sama kaya baju, kalau aku suka pasti aku pakai. Kalau dokter, dan itu cocok, aku juga akan pakai dia,"jelasnya lagi.

Meski mempercayakan seluruhnya pada dokter, namun Bianca mengaku tak memiliki jadwal tertentu untuk perawatan. Kadang-kadang seminggu sekali, atau ketika santai dan tak sibuk

"Nggak sering kok, paling seminggu cuma satu kali. Kalau itu, break, aku nggak syuting, atau setiap mau berangkat syuting dan ada waktunya," tandasnya.

(kpl/far/mhr)

Reporter:  

Fikri Alfi Rosyadi