Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Ini Yang Dilakukan Para Pemain 'Dari Jendela SMP' Jika Jenuh Syuting

Wulan Noviarina Anggraini   | Jum'at, 30 April 2021 19:38 WIB
Ini Yang Dilakukan Para Pemain 'Dari Jendela SMP' Jika Jenuh Syuting
Dari Jendela SMP © SCTV

Kapanlagi.com - Sudah hampir 500 episode sinetron Dari Jendela SMP mengudara di layar SCTV setiap sore hari. Para pemainnya, seperti Rey Bong, Sandrinna Michelle, Kiesha Alvaro dan Saskia Chadwick mengakui kalau pernah ada dimasa titik jenuh.

Meski begitu, mereka tetap berusaha menghibur para penggemarnya. Tiap orang pun memiliki cara tersendiri untuk membunuh rasa bosan.

"Pasti sih normal ya, kita lingkungannya begini begini aja. Ada sometimes ngerasa jenuh dan bosan. Kalau ada kesibukan akan hilang sih," ucap Sandrinna Michelle saat jumpa pers lewat aplikasi zoom, Kamis (29/4).

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Scene Banyak

Gambar

Kiesha Alvaro sendiri mengatakan jika bosan adalah hal wajar dimiliki para pemain. Untuk itu dia selalu menghibur diri dengan game agar rasa jenuh yang dimilikinya menghilang dengan sendirinya.

"Apalagi kemarin-kemarin lagi capek banget scene banyak, gak bisa ke mana-mana, jenuh dan bosan ya. Karena sudah menjelajahi wilayah di Sawangan ini. Untungnya ketolong sama game, kalau jenuh dan bosan main game," kata anak Pasha Ungu itu.

2. Gampang Bosan

Gambar

Sementara Rey Bong merupakan sosok yang paling gampang bosan dan jenuh. Dia memilih meminta izin keluar selama satu jam untuk jalan-jalan.

"Kalau sudah stak disitu-situ aja saya bakalan berontak dan teriak. Ya gua keluyuran orangnya. Ya atasi bosannya jalan. Ada break siang sejam, jalan aja keliling ke jalan raya abis itu balik lagi," pungkasnya.

Reporter:   Sahal Fadhli