Ini yang Jadi Kekhawatiran Ariel CS Saat Uki Memutuskan Hengkang dari NOAH

Kistin Septiyani | Rabu, 14 Agustus 2019 19:11 WIB
Ini yang Jadi Kekhawatiran Ariel CS Saat Uki Memutuskan Hengkang dari NOAH

Kapanlagi.com - Dua personil NOAH, Ariel dan Lukman kembali angkat bicara soal hengkangnya Uki dari band mereka. Ariel bahkan mengungkapkan kekhawatiran terbesar saat sang sahabat memutuskan untuk keluar dari grup.

Menurut Ariel, meski di panggung Uki hanya terlihat sebagai pemain rythm, namun di belakang panggung, Uki memiliki peranan yang cukup besar bagi grup. Sahabat Uki sejak SMP ini mengungkapkan bahwa sang sahabat sangat membantu grup ketika melalukan cek sound.

"Itu Salah satunya, terus mungkin di mixing. Nggak tahu dia masih mau mixing-in album kita ke depan atau nggak. Karena kan waktunya dia pasti sibuk sendiri," ujar Ariel saat ditemui di Jalan Wijaya, Jakarta Selatan, pada Rabu (14/8/2019).

 

1 dari 2 halaman

1. Bagi Tugas

Bagi Tugas ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya
Ariel mengungkapkan untuk mengisi peran dan posisi Uki, personil lainnya akan berbagi tugas. Hal ini dilakukan untuk mengambil alih tugas yang biasanya dilakukan oleh Uki agar grup tetap berjalan sebagai mana mestinya.

"Kita harus perdalami, kita bagi tiga itu sih kekhawatiran yang paling besarnya," imbuh Ariel.

Meski telah Uki kini telah hengkang dari NOAH, Lukman mengungkapkan bahwa mereka masih sering berkumpul dan bertemu. Mereka akan berkumpul untuk sekedar bermain PS.

2 dari 2 halaman

2. Kabar Hijrah

Kabar Hijrah ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya
Ariel dan Lukman tak dapat banyak berkomentar banyak terkait kabar Uki yang memutuskan keluar band untuk berhijrah. Menurut mereka itu berada di luar intensitas keduanya untuk menjawab hal tersebut.

"Dulu pas kita lagi proses, dia udah bilang sama teman-teman kayaknya gue sampe sini dulu, tapi gue harus selesaikan dulu tanggung jawabnya di album ini. Dia enggak sebutin alasannya apa. Sepeti yang dia bilang di sosmed seperti itu," ujar Lukman.

Ariel menambahkan jika keinginan Uki untuk keluar dari band sudah muncul dan diutarakan sejak lima atau enam bulan lalu. Sayangnya Ariel enggan untuk menjabarkan dengan jelas apa alasan sang sahabat memutuskan hengkang dari band yang telah membesarkan namanya itu.

(kpl/aal/TIN)


Reporter:  

Sahal Fadhli

↑