Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Ini Yang Membuat Jovita Karen Berani Lakukan Perawatan Kecantikan Saat Pandemi Covid-19

Selasa, 22 Desember 2020 20:35 WIB
Ini Yang Membuat Jovita Karen Berani Lakukan Perawatan Kecantikan Saat Pandemi Covid-19
Jovita Karen / Credit: Instagram - jovitakaren

Kapanlagi.com - Di saat pandemi Covid-19 seperti sekarang ini, banyak kaum hawa yang akhirnya memutuskan untuk tidak melakukan perawatan kecantikan lantaran takut terpapar virus corona. Hal itu juga dirasakan artis Jovita Karen.

Namun, saat mengetahui tempat perawatan kecantikan langgananya menyediakan jasa home treatment, wanita berusia 20 tahun itu mulai tertarik lagi mempercantik diri. Apalagi, para terapisnya sebelum datang ke rumahnya terlebih dahulu melakukan swab untuk memastikan tidak dalam keadaan terpapar virus corona.

"Alasan aku pakai home treatment itu karena pandemi kayak gini aku jadi takut untuk dateng ke store dan ketemu banyak orang, apalagi makin lama banyak banget yang kena (corona), kalau misalkan home treatment kan pastinya aman karna therapist dari roona.id sudah swab dulu," ucapnya ditemui di rumahnya, Kawasan Pasar Rebo, Jakarta Timur, Senin (21/12).

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Sisihkan Budget untuk Perawatan

Gambar

Pemilik nama lengkap Jovita Karen Sunarti Coulter itu melakukan perswatan eyelast extension untuk menunjang kecantikannya. Dia memang sebelum adanya virus corona merupakan orang yang selalu menyisihkan budget buat perawatan kecantikan.

"Aku termasuk yang menyisihkan budget khusus tapi nggak yang parah banget, yang penting-penting aja," katanya.

"Aku pilih extension karna menunjang penampilan aku banget kalau aku lagi syuting menghemat waktu aku banget sebelum take dan lain-lain, lebih simpel aja," pungkasnya.