Inikah Alasan Aming Tuduh Evelyn Lakukan KDRT Padanya?

Ayu Srikhandi | 09 Maret 2017, 10:40 WIB
Inikah Alasan Aming Tuduh Evelyn Lakukan KDRT Padanya?

Kapanlagi.com - Saat mengajukan permohonan cerai pada Evelyn, disebutkan salah satu alasan Aming adalah KDRT. Hal ini tentunya menimbulkan tanda tanya besar mengapa seorang istri sampai melakukan tindakan kekerasan pada suami.

Nikita Mirzani yang dekat dengan Evelyn pun membocorkan detail tentang KDRT yang dimaksud. Diungkapkannya, sebenarnya tak ada penganiayaan yang menimbulkan luka parah. Hal tersebut terjadi karena kondisi hormon Evelyn yang tak stabil.

"Menurut Niki, kalau KDRT yang sampai parah banget sih nggak. Tetapi yang namanya berantem rumah tangga ya pasti. Apalagi Evelyn ini sekarang sudah jadi perempuan yang cantik. Dia sudah berhenti minum hormon (pria), Niki kasih tahu saja. Dia sudah berhenti minum hormon jadi hormonnya dia didalam tubuh lagi bergejolak, kadang emosinya dia up and down," jelasnya saat dijumpai di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (8/3).

Nikita Mirzani ungkap kisah di balik tuduhan KDRT Evelyn ke Aming. © KapanLagi.com/Budy SantosoNikita Mirzani ungkap kisah di balik tuduhan KDRT Evelyn ke Aming. © KapanLagi.com/Budy Santoso

Ia pun merasa kalau Aming lah yang kurang bisa menangani istrinya yang sedang tak stabil, "Mungkin kak Amingnya susah untuk menghandle. Harusnya kan dari awal sudah tahu kalau Evelyn stop minum obat, dari dulu kan sudah tahu perawakan Evelyn seperti apa. Dia tubuhnya keker, sekarang mengecil, dan yang Niki maksud obat itu adalah obat hormon yang dulu-dulu kan dia tomboy sekarang berhenti dan badannya jadi kecil dan cantik banget, jadi dia nggak karu-karuan nih sirkulasi dalam dirinya, ya jadinya ya gitu, suka bercanda-bercanda akhirnya berantem. Jadi lebih sensitif banget, jadi dua-duanya ini sensitif. Ya gara-gara masalah sepele berantem, keseringan, mungkin kak Amingnya sudah nggak bisa handle nih. Ya kan harusnya dari awal sudah tahu."

Nikita Mirzani tampaknya memang cukup tahu masalah rumah tangga Aming dan Evelyn, ia juga memastikan kalau tak ada pihak ketiga dalam perceraian mereka. Seleb 30 tahun itu juga menyangkal kalau Aming punya hubungan special dengan Dena Rachman.

"Nggak ada orang ketiga, bagaimana ada orang ketiga sih. Kagak mungkin. Nggak lah, cuma temen aja itu (dengan Dena Rachman). Temen sudah lama juga kan. Sudah lama banget," jelasnya.

(kpl/aal/jje)

Reporter:  

Sahal Fadhli