Inilah Impian Liar Ayu Dewi Yang Belum Terwujud

Darmadi Sasongko | 01 September 2014, 11:11 WIB
Inilah Impian Liar Ayu Dewi Yang Belum Terwujud
Kapanlagi.com - Sekian prestasi sudah diraih oleh Ayu Dewi dalam karir di dunia entertainment, maupun kehidupan pribadinya sebagai ibu rumah tangga. Sebagai perempuan, dia juga sudah merasa cantik bahkan merasa menyamai bintang akting terkenal.

"Impian saya yang paling liar, saya mimpi punya profesi tiap hari di TV, kesampaian, saya pengen cantik, alhamdulillah tercapai, sekarang di bawah Dian Sastro dikit," kata Ayu Dewi sambil tertawa, saat dijumpai di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (29/8).

"Saya ibaratnya pengen anak yang sempurna, istri yang terindah dan ibu yang terbaik, sudah 90 persen lah," katanya dengan gaya penuh percaya diri.

Ayu Dewi © KapanLagi.comAyu Dewi © KapanLagi.com

Ibu satu anak ini merasa patut mensyukuri atas apa yang sudah pernah diraihnya. Semua yang diinginkan sudah banyak yang sudah berhasil dicapainya.

"Di dunia karir saya pengen punya talkshow sendiri, kayak Dahsyat dulu pengen banget, eh sekarang di sini," katanya.

Satu cinta-cita Ayu yang belum tercapai adalah menjadi host acara yang terkenal. Dia mengaku mengagumi komedian Tukul Arwana, yang hingga kini masih terus eksis dengan Bukan Empat Mata.

"Saya pengen TV darling, kalau bisa semua acara TV saya semua, eksistensi saya di TV gimana caranya punya acara bertahun-tahun kayak Tukul," katanya.

(kpl/aal/dar)

Reporter:  

Sahal Fadhli