Inilah Rahasia Ayu Gani Bisa Menangkan Asia's Next Top Model

Nadia Adibie | 20 Juni 2015, 09:15 WIB
Inilah Rahasia Ayu Gani Bisa Menangkan Asia's Next Top Model
Kapanlagi.com - Kemenangan Ayu Gani di ajang bergengsi duni Asia's Next Top Model kini tengah menjadi perhatian. Pasalnya, Gani yang sempat merasa tingginya tidak seideal model lain bisa mengalahkan kontestan lain dan muncul sebagai pemenang.

Gani sendiri bahkan tidak menyangka bahwa ia kan muncul sebagai pemenang. "Sebenarnya dari awal aku ikut aku nggak merasa menang dan aku lebih jalanin aja. Setiap hari photo shoot yang having time sama teman," ungkap Gani saat ditemui tim KapanLagi.com® belum lama ini. 

[VIDEO] AYU GANI JUARAI ASIA'S NEXT TOP MODEL BERKAT DOA MAMA

Ayu Gani sering menyendiri dan fokus setiap akan melakukan photo shoot. Foto: KapanLagi.com®/Bayu HerdiyantoAyu Gani sering menyendiri dan fokus setiap akan melakukan photo shoot. Foto: KapanLagi.com®/Bayu Herdiyanto

Meski tak menyangka, Gani ternyata punya rahasia untuk melakukan setiap proses di Asia's Next Top Model. Menurutnya kerja keras adalah hal utama.

"Kalau menang sampai sekarang aku ditanya, di sana kerja keras, sehari sebelum photo shoot aku lebih diam untuk kumpulin tenaga dan fokus," pungkasnya lebih lanjut.

Membawa nama Indonesia juga merupakan kebanggaan tersendiri bagi Gani. Ia juga tak merasa terbebani dengan membawa nama besar Bangsa.

"Sebenarnya aku nggak merasa ini sebagai beban dan aku bangga membawa nama Indonesia. Yang berat bagaimana aku setelah aku menang dengan karir aku, aku masih punya tanggung jawab untuk (membuktikan memang) layak menang," pungkasnya lebih lanjut. (kpl/pur/nad)

Reporter:   Mathias Purwanto.

Christie's Seribu Kali Cinta the Series