Inka Christie Suka Lupa Sudah Menikah, Suami Pernah Didorong dari Kasur

Galuh Esti Nugraini | Selasa, 03 September 2019 15:05 WIB
Inka Christie Suka Lupa Sudah Menikah, Suami Pernah Didorong dari Kasur

Kapanlagi.com - Telah menikah, tentu menjadi kebahagiaan tersendiri bagi Inka Christie. Apalagi pelantun lagu Cinta Kita ini mengakhiri kesendiriannya pada usia 44 tahun. Sekarang ia makin terlihat harmonis dengan sang suami, Sandiego Africo.

Meski begitu, tetap ada saja cerita lucu yang terjadi. Bagaimana mungkin Inka Christie terkadang suka lupa jika dirinya telah menikah. Ya, hal tersebut pun ia ungkap sendiri saat menjadi bintang tamu di Okay Bos, acara yang dipandu oleh Raffi Ahmad.

Inka pernah mengaku kaget ada sosok lelaki dalam kamarnya. Hingga ia pun sampai mendorongnya. Padahal, lelaki tersebut adalah suaminya sendiri.

"Aku bangun di malem hari, ada yang duduk terus aku dorong, 'siapa kamu' gitu," ungkapnya.

1 dari 2 halaman

1. Cerita Inka Soal Lupa Menikah

Inka pun mulai menceritakan detailnya. Wanita kelahiran 20 Januari 1975 ini pun tampak malu menceritakannya.

"Aku juga baru bangun kan, waktu itu lagi adzan Subuh gitu kan. Mungkin dia udah duduk duluan di tempat tidur, terus mau ngambil air wudu mungkin duduk dulu ya. Aku masih selonjoran gini, 'ih sosoknya gede banget, item'," jelasnya sambil tertawa.

2 dari 2 halaman

2. Inka Akhirnya Tersadar

Inka Akhirnya Tersadar (credit: Trans 7 Official YouTube)
Akhirnya ia pun tersadar, jika dirinya telah menikah. Lelaki itu adalah suaminya, Sandiego. Kejadian seperti itu pun tak hanya terjadi sekali, namun lebih.

"Namanya baru nikah kan kaget. 'eh siapa'. Terus aku sadar, 'kan baru nikah ya'. Dan kejadian itu gak sekali dua kali," pungkasnya.

(kpl/gen)


↑