Inspirasi Gaya Tas Pinggang ala Kylie Jenner, Effortless Stylish!

Wuri Anggarini | 12 September 2019, 09:00 WIB
Inspirasi Gaya Tas Pinggang ala Kylie Jenner, Effortless Stylish!

Kapanlagi.com - Penampilan cantik Kylie Jenner memang sering mencuri perhatian. Si bontot dari klan Kardashian ini dikenal selalu memakai barang mahal dan bermerk. Salah satunya tas pinggang dengan ukuran super mungil yang memeluk busana berwarna off white. Uniknya, walau ukurannya terbilang hanya mampu memuat kartu kredit, harganya cukup fantastis karena dijual seharga Rp 6,9 juta.

Bisa banget jadi inspirasi penampilan sehari-hari, kamu cukup menyesuaikan pilihan tas sesuai dengan fungsi dan kemampuan finansial. Yuk, intip beberapa tampilan kece dengan menggunakan tas pinggang atau fanny pack berikut ini.

Bebas Bergaya dengan Casual Look

Buat pecinta casual look yang mengutamakan kenyamanan, menggunakan tas pinggang bisa jadi point of interest buat penampilanmu, lho. Gunakan kaus lengan panjang yang nyaman lalu padupadankan dengan celana panjang bermotif plaid berwarna senada.

Tinggal tambahkan tas pinggang kecil berwarna cerah seperti merah untuk mempercantik penampilannya. Selain bisa bikin lebih stylish, kamu bisa lebih bebas bergaya karena tangan bebas tanpa harus memegang tali tas.

Feminine and Fashionable

Tas pinggang pun bisa melengkapi tampilanmu yang feminin. Gunakan atasan polos dengan bawahan rok berlipit lalu tambahkan jaket denim. Pilih tas pinggang berukuran kecil berwarna hitam yang bikin penampilanmu terlihat makin fashionable. Cocok buat hangout atau jalan-jalan santai bareng orang-orang terdekat di sore hari.

Edgy Look

Outfit serba hitam nggak harus membuatmu terlihat membosankan atau malah kaku. Dari jilbab, atasan dengan aksesoris fringe, bawahan berwarna senada, tambahkan tas pinggang dengan aksen rantai yang seru. Jika selama ini fanny pack hanya digunakan melingkar di bagian pinggang, nggak ada salahnya menyampirkannya ke bahu hingga menyerupai crossbody bag.

Vintage Look

Tas pinggang memang identik dengan tampilan vintage karena tren tas ini memang sudah ada sejak beberapa dekade yang lalu. Kamu yang ingin bergaya vintage bisa memadukan celana denim berpotongan cutbray alias ujung celana yang melebar dan sweater. Tinggal tambahkan fanny pack yang dipakai di bahu berwarna putih, sama dengan nuansa warna sneakers.

Acara Formal, Why Not?

Bukan hanya cocok digunakan untuk acara kasual, waist bag alias fanny pack pun bisa digunakan untuk event formal. Padupadankan busana yang berpotongan modern namun tetap simple, seperti button up shirt warna putih dan celana berpotongan lebar warna hitam. Tak ketinggalan waist bag berbahan kulit berwarna hitam yang diselempangkan di bahu.

Pasangkan dengan Tunik

Siapa bilang memakai tunik tak bisa tampil cantik dengan waist bag? Pilih dress warna polos yang dapat dipadupadankan dengan mudah menggunakan fanny pack. Mau dilingkarkan di pinggang atau dikenakan di bahu, penampilanmu pun jadi makin stylish dan tentunya effortless.

Jangan hanya digunakan untuk membawa smartphone atau kartu kredit, penggunaan fanny pack alias tas pinggang pun bisa bikin penampilanmu makin terlihat kece.

(kpl/eth)

Editor:  

Wuri Anggarini