Instagram Vanessa Angel Kena Report dan Menghilang, Bibi Ardiansyah Ngamuk

Kamis, 03 September 2020 20:08 WIB
Instagram Vanessa Angel Kena Report dan Menghilang, Bibi Ardiansyah Ngamuk
Vanessa Angel - Bibi Ardiansyah © instagram.com/vanessaangelofficial

Kapanlagi.com - Sebuah kabar mengejutkan baru saja datang dari Vanessa Angel. Seleb cantik yang sedang terjerat kasus narkoba ini baru saja kehilangan akun Instagram miliknya yang sudah memiliki lebih dari 2,3 juta followers itu.

Sebelum benar-benar menghilang, suami Vanessa Angel yang bernama Bibi Ardiansyah sempat membagikan foto screenshot akun Vanessa yang kehilangan semua postingannya. Ia pun dibuat geram dan curiga pada salah satu stasiun televisi swasta.

"Ni gtv ngehack/report akun Vanes ya? @officialgtvid?" tulisnya via Insta Story.

1. Suami Vanessa Ngamuk

Tidak berhenti sampai di situ saja, Bibi Ardiansyah kembali mengunggah pemberitahuan dari pihak Instagram terkait akun Vanessa Angel di feed-nya. Ia kembali ngamuk dan mengungkapkan kekesalannya.

"Bener banget akun @vanessaangelofficial baru aja di-report karena melanggar peraturan mereka? Gak tau sebenernya sebabnya apa, setauku terakhir Vanessa memposting tentang akun yang memberitakan berita buruk tentangnya dan bayinya," tulis Bibi.

"Nah kalo sampai akunku yang ini hilang juga, berarti akun kalian nanti juga bisa semudah itu dibungkam/gone oleh oknum tertentu. *sedih banget karena di situlah kini keluarga kami mencari uang dari endorse, karena sudah 7 bulan belum dapat izin untuk ambil job shooting/apapun terkait kasus hukum berjalannya Vanessa. #yangsusahmakinsusah," lanjutnya.

2. Bibi Minta Pertanggung Jawaban

Seperti yang kita tahu, sebelumnya baik Bibi maupun Vanessa sempat naik pitam gara-gara sebuah berita yang disiarkan oleh stasiun TV swasta tersebut. Mereka nggak terima karena bayinya dikait-kaitkan dengan masalah hukum yang menimpa ibunya.

"Kebangetan nih timnya @officialgtvid bikin berita. Bacain berita kok kaya gitu? Boleh tau nama editor atau pihak yang bertanggung jawab atas berita ini gak? Saya mau ketok pintu rumahnya saat ini juga. Gila! Kalo kalian pikir ibu mana yang baca berita gini gak sedih dan nangis. GILA kalo kalian pikir acara TV kalian masih ada yang mau nonton. Gila! #boikotgtv," tulisnya.