Intan Akui Masih Berhubungan Dengan Ariel

Editor KapanLagi.com | 15 April 2007, 10:29 WIB
Kapanlagi.com - Walau telah menikah namun diam-diam Ariel Peterpan masih saja berhubungan dengan mantan pacarnya. Salah satunya adalah Intan Muchtar. Hal ini diakui Intan di sela pemotretan sebuah tabloid muslim di bilangan Kebayoran Baru belum lama berselang.

Menurut Intan komunikasi dengan Ariel masih berjalan sampai kini. Namun bukan masalah cinta yang dibicarakan melainkan karir masing-masing.

"Iya sih, saya masih suka berhubungan dengan dia. Tapi ngomongin soal pekerjaan masing-masing bukan masalah pribadi," kata cewek asal Bandung yang lahir 22 Maret 1983 ini pada KapanLagi.com.

Lebih lanjut disebutkan kadang kala dalam pembicaraan menyinggung masa lalu mereka. Namun dengan cepat Intan mengalihkan obrolan tersebut.

"Kalau kelihatan ke arah sana saya langsung belokan bicara dan selalu ingatkan bahwa dia sekarang sudah punya isteri dan anak," lanjut Intan sambil tersenyum.

Ketika ditanya apakah dirinya masih sayang, Intan hanya tersipu malu.

"Sayang sih masih ada tapi hanya sebagai teman, nggak lebih," pungkas pemilik tinggi 165 cm dan berat 50 kg itu. (kl/opa)