Intip Asyiknya D'Masiv Bareng Fans, Main Tembak Hingga Flying Fox

Risang Sudrajad | 20 Mei 2015, 18:55 WIB
Intip Asyiknya D'Masiv Bareng Fans, Main Tembak Hingga Flying Fox
Kapanlagi.com - Band d'Masiv punya cara unik agar lebih dekat dengan para penggemarnya, Masivers. Di sela-sela kesibukan manggung, mereka masih menyempatkan diri untuk bertemu sekaligus bermain dengan para penggemar setianya. Y

Jika sebelumnya d'Masiv lebih sering mengajak Masivers futsal bareng, kali ini Ryan, Kiki, Rayyi, Rama dan Wahyu mengajak para Masivers bermain outbound di Ecopark Ancol, Jakarta Utara pada (19/5). Empat Masivers beruntung ini merupakan pemenang kuis pasang RBT lagu Pede.

Beraksi dalam sebuah medan outbond sempat membuat para personel d'Masiv takut. Meski begitu, satu persatu personil band dengan lagu Cinta Ini membunuhku tersebut akhirnya mampu melewati berbagai track dengan rintangan yang cukup sulit. Pengalaman bermain bersama para penggemar ini tentunya menjadi kenangan tersendiri bagi Ryan dkk.

"Seru banget karena ini jarang-jarang kita lakuin. Outbound sudah cukup lama pas album pertama 2008. Sekarang udah album keempat sekitar 8 tahun nggak main ini. Senang sih bisa main lagi meski sedikit kliyengan. Flying fox lumayan memacu adrenalin. Deg-degan, tinggi dan panjang. Mau meluncur diperhatiin dulu ini udah aman belum, baru meluncur," ujar Rian seusai bermain outbound.

D'Masiv @foto: © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaD'Masiv @foto: © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Di sisi lain, Kegiatan outbound kali ini tentu tidak bisa dilupakan oleh Putri, Rizky, Maulana dan Kiki. Mereka adalah empat Masivers yang beruntung bisa bermain dengan idola mereka. Para penggemar setia ini pun mengungkapkan cerita mereka ketika beradu tembak dengan d'Masiv.

"Awalnya sedikit takut, agak ngeri-ngeri juga karena tinggi, soalnya instrukturnya tuh kasih tahunya yang paling fatal. Bisa patah tulang lah kalau kenapa-kenapa. Pokoknya jangan sampai jatuh dan ingat apa yang dibilang instrukturnya," ujar Kiki.

"Seru dan senang banget tadi main outbound, bisa seharian sama d'masiv. Nggak bisa dilupain," pungkas Putri.

(kpl/rhm/abl)

Reporter:  

Nuzulur Rakhmah