Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Intip Penampilan Baru Felicia Tissue yang Fashionable dan Stylist Setelah Putus dari Mantan, Warganet: Makin Cantik!

Editor KapanLagi.com   | Kamis, 09 September 2021 20:21 WIB
Intip Penampilan Baru Felicia Tissue yang Fashionable dan Stylist Setelah Putus dari Mantan, Warganet: Makin Cantik!
Felicia Tissue (Credit: Instagram.com/Felicia Tissue)

Kapanlagi.com - Felicia Tissue kini menjadi sorotan warganet dengan transformasi terbarunya setelah tak lagi memiliki hubungan dengan Kaesang Pangarep. Perempuan yang biasanya selalu tampil dengan outfit yang sederhana itu, kini tampil lebih stylist dan fashionable.

Terlihat dari postingan Instagram-nya yang makin bersinar, Felicia tampak bahagia dan melupakan masa lalunya. Tak sedikit warganet yang memuji penampilannya, bahkan ada yang berasumsi wanita kelahiran 9 Maret 1994 tersebut telah move on sepenuhnya dari sang mantan.

Penampilan Felicia yang tampak lebih dewasa dan anggun tersebut membuat warganet mengucapkan selamat berbahagia dan mendoakan Felicia mendapatkan kekasih yang pantas untuknya. Berikut potret terbaru Felicia Tisuue yang fashionable dan stylist setelah putus dari sang mantan.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Tampil Keren di Museum Nasional Singapura

Gambar

Dalam foto yang diunggahnya di Instagram-nya @feliciatissue, Ia mengenakan atasan putih dan jeans yang membuat penampilannya tampak sederhana tapi tetap stylist. Ia rupanya sedang hangout dengan ibunya di Museum Nasional Singapura.

"And…back to workweek tomorrow," tulis Perempuan cantik yang kini tinggal di Singapura tersebut yang artinya "Dan...kembali ke hari kerja besok." Fotonya tersebut mendapat lebih dari 34 ribu komentar dari penggemar dan warganet yang mengatakan penampilannya makin cantik.

2. Potret Cantik dengan Make Up Flawless

Gambar

Felicia yang dulu tampil dengan make up natural, kini ia berani tampil dengan make up flawless yang membuat aura kecantikannya makin bersinar. Rupanya foto tersebut merupakan sesi pemotretan setelah ia siaran langsung bersama @edukasiborneocom.

"Semoga bermanfaat dan Happy Weekend semuanya," tulisnya di akhir caption. Ia pun tak lupa menyebutkan MUA yang mendandaninya. Beberapa penggemar mengatakan Felicia tampak berkelas dan sangat inspiratif.

3. Anggun dengan Gaun dan Kardigan

Gambar

Felicia tampak anggun dengan busana gaun hitam dan tambahan kardigan dalam foto yang ia unggah pada 26 Juli 2021 tersebut. Ia pun tampil dengan make up yang membuat wajahnya yang baby face tampak lebih tegas.

Sama dengan foto sebelumnya, ia pun dibanjiri pujian. Lulusan Institute of Management University (S1) Singapura tersebut menuliskan keterangan "Tie your hair up. It's the start of the week," yang artinya "Ikatlah rambutmu. Saatnya memulai awal pekan," dan menyebut MUA yang selalu mendandaninya.

4. Foto di IKEA dengan Busana Merah

Gambar

Dengan riasan sederhana ala Felicia, ia terlihat sedang duduk di keranjang belanja sambil melihat sebuah papan informasi sebuah produk IKEA yang bertuliskan “Oops! This Product is currently out of stock.” Felicia menggunakan cold shoulder rajut berwarna merah itu tampak begitu anggun dan bikin warganet pangling.

"Affirmative. Udah gak ada, Out Of Stock! Dan biasanya menjadi apa? Oh. Limited Edition," tulisnya di keterangan foto tersebut. Warganet pun berkomentar Felicia semakin glow up semenjak usai dari hubungannya yang kontroversi dengan sang mantan.

5. Berkelas dengan Chinese Outfit

Gambar

Felicia kerap berpenampilan dalam busana merah, sama seperti dalam foto tersebut, Felicia tampak menggunakan busana yang membuatnya berkelas. Wajahnya pun tampak lebih bercahaya dengan senyum yang merona.

Rupanya di balik foto tersebut, ia sedang berjalan-jalan dengan ibu dan keluarganya. ia memberi caption "If your wings are broken, borrow mine till yours can open too. Swipe till the end to meet my adorable friend & Happy Weekend semuanya."

Caption tersebut berartikan "Jika sayapmu patah, pinjamlah sayapku sampai sayapmu sembuh. Usap sampai akhir untuk melihat teman-teman kerenku dan Selamat berakhir pekan semuanya."

6. Gaun Batik dan Pemandangan Marina Bay Sands Malam Hari

Gambar

Foto sebadan dengan gaun malam bernuansa batik hijau tersebut ia gunakan dan berfoto dengan pemandangan Marina Bay Sands, Singapura pada malam hari. Menggunakan hills dan MUA yang sama, membuat penampilan Felicia tampak seksi dan fashionable.

"Let's take a moment to love both the light & the darkness. The darkness teaches you the value of light. Keep going, the momentum is in place, stay in it. Take that leap of faith," tulisnya di keterangan foto tersebut.

Caption tersebut berartikan "Mari kita jadikan momen untuk mencintai baik itu sisi gelap dan sisi terang. Sisi gelap mengajarkanmu nilai dari terangnya kehidupan. Bertahanlah, momentum itu sudah ada. Melangkahlah bersama keyakinan."

Artikel ini ditulis oleh: Aditia Lestari

Editor:   Editor KapanLagi.com