Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Intip Persahabatan Samsolese Yang Awet Banget Sampai Punya Bisnis Bareng!

Editor KapanLagi.com   | Selasa, 03 Mei 2022 13:00 WIB
Intip Persahabatan Samsolese Yang Awet Banget Sampai Punya Bisnis Bareng!
instagram.com/clarissaputri_

Kapanlagi.com - Artikel ini ditulis oleh : Wieke Nadhira Faradita 

Grup Samsolese adalah sebuah grup persahabtan yang beranggotakan Fadil Jaidi, Clarissa Putri, Sandra Damayanti, dan Krisna Pratiwi atau yang kerap disapa dengan Nina. 

Grup ini telah lama bersama hingga saat ini walaupun sama-sama memiliki jadwal yang padat tapi kebersamaan mereka tetap ada dan awet banget. Merintis karrir bareng lewat channel Youtube yang iseng mereka bikin. Hingga banyak disukai banyak netizen lewat konten - kontennya yang kocak abis. 

Setelah banyak mendapat support dari fansnya hingga mereka memiliki usaha bersama yaitu Ayam Geprek Samsolese. Usaha ini sukses disukai oleh masyarakat dan terpaksa pamit pada tahun 2020 lalu. 

1. Awal Mula Nama Samsolese Terbentuk

Gambar

Sebenarnya yang awet banget sahabatan hingga sekarang yakni Fadil dan Clarissa karena mereka berdua sahabatan dari zaman SMA hingga saat kuliah mereka bertemu dengan Nina dan Sandra. 

Mereka memberi nama grup ini sebenarnya juga random banget. Tercetusnya nama Samsolese berawal dari Fadil Jaidi yang sering menonton acara almarhum Olga Syahputra dan waktu itu almarhum menyanyikan lagu Alicia Keys yang berjudul If Ain't Got You terdapat lirik nya "some people live for the fortune" tetapi Fadil malah mendengar dengan beda ia mengucapkan bahwa lirik nya Samsolese. Akhirnya pada waktu itu random banget mereka langsung mencetuskan youtube channel bernama Samsolese hingga semua orang mengenalnya dan suka.

2. Memiliki Youtube Channel Bersama

Gambar

Sebenarnya mereka nggak bakalan nyangka jika akan menjadi konten creator hingga saat ini. Karena waktu namain grup ini juga lumayan ngasal banget, tapi ternyata banyak sekali yang support dan suka terhadap mereka. 

Konten-konten mereka banyak yang bersifat Challenge tapi beda dari yang lain, mereka membawakannya dengan ciri khas mereka masing-masing. Jadi banyak yang suka karena mereka kocak abis. 

3. Sering Liburan Bareng

Gambar

Mereka sering liburan bersama karena hubungan persahabtan mereka yang cukup kuat. Walaupun sekarang masing- masing telah memilih untuk menjadi konten creator pribadi, tapi nama Samsolese tidak akan terhapuskan. 

Sering pergi liburan bersama karena kekompakan mereka untuk tetap saling bersama. Dulu saat usaha bersama mereka sukses, Samsolese berhasil liburan ke Jepang dari hasil jeri payah usaha ayam geprek yang dimilikinya. Hebat banget yah, kompak saling support sampai sekarang.

Editor:   Editor KapanLagi.com