Inul Daratista: Tak Akan ke Lain Hati

Darmadi Sasongko | 01 Juli 2004, 22:33 WIB
Kapanlagi.com - Bagi artis atau pemain sinetron, tawaran main dari berbagai rumah produksi untuk menjadi bintang bisa jadi merupakan rejeki yang tak boleh dilepaskan. Pemilik julukan Ratu Goyang Ngebor, Inul Daratista, yang saat ini juga merambah di dunia akting itu mengungkapkan dirinya tetap akan setia dengan rumah produksi yang saat ini mengotraknya sebagai pemain utama.

"Saya tetap akan setia dengan Sinemart dan tidak akan berpindah-pindah," katanya di Jakarta, pada pekan lalu.

Pemilik nama asli Ainur Rokhimah itu mengatakan, jika sinetron yang dibintanginya tidak sukses di pasaran dan kontraknya tidak diperpanjang maka dia memilih untuk kembali konsentrasi sebagai penyanyi dangdut dan tidak akan bekerja ke rumah produksi lain.

"Saya tidak bisa pindah ke lain hati," katanya penyanyi asal Kabupaten Pasuruan Jawa Timur itu disela peluncuran sinetron GARA-GARA INUL.

Sebelum berperan di GARA-GARA INUL, istri Adam Suseno terjun pertama kali di dunia akting pada sinetron KENAPA HARUS INUL yang juga garapan rumah produksi yang sama.

Menanggapi penilaian masyarakat bahwa pamornya di dunia musik dangdut yang kian menurun, Inul Daratista menyatakan hal itu tidak terlalu mengkhawatirkan dirinya. "Mencari nafkah tidak harus menjadi artis kok," ujarnya.

"Hidup di Jakarta itu susah jadi saya harus terus berkreasi tidak hanya dengan menyanyi. Apapun yang terjadi saya akan jalan terus," kata artis yang memulai karirnya sebagai penyanyi kampung itu. (*/dar)

Editor:  

Darmadi Sasongko