Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

IONATION Festival, Perpaduan Live Music dan Workout yang Bakal Diramaikan Oleh Jennifer Bachdim Hingga Andrea Dian

Jum'at, 24 Juli 2020 18:35 WIB
IONATION Festival, Perpaduan Live Music dan Workout yang Bakal Diramaikan Oleh Jennifer Bachdim Hingga Andrea Dian
Credit: Instagram - ionwaterid

Kapanlagi.com - Pandemi covid-19 membuat publik harus banyak menghabiskan waktu di rumah saja. Dari sana, akhirnya mulai banyak yang mulai rutin melakukan olahraga di rumah masing-masing. Namun akuilah, setelah hampir 5 bulan, komitmen untuk tetap berolahraga pasti mulai menurun.

Padahal, olahraga rutin sangat dibutuhkan untuk menjaga imunitas tubuh. Berkaca dari fakta tersebut, ION WATER by Pocari Sweat mempersembahkan sebuah gebrakan baru lewat IONATION Festival. Event ini bakal memadukan aktivitas workout dan juga musik dalam sebuah kemasan yang interaktif.

Mengingat pandemi covid-19 masih belum sepenuhnya hilang, IONATION Festival bakal digelar secara virtual, tepatnya pada tanggal 8 Agustus 2020 via aplikasi Zoom dan Youtube.

"Meski telah memasuki masa adaptasi kebiasaan baru, kita tetap harus cermat saat melakukan aktivitas olahraga yang aman dan sesuai dengan prosedur kesehatan. IONATION, menjadi salah satu inovasi konsep olahraga di rumah yang tidak hanya menjanjikan keunikan, tapi juga interaksi antar peserta dan host melalui virtual, olahragapun menjadi lebih menyenangkan," ungkap Puspita Winawati selaku Marketing Director ION WATER.

1. Sederet Konsep Unik di IONATION Festival

Pada kategori fitness, berbagai trainer top bakal dihadirkan, seperti Jennifer Bachdim, Andrea Dian, Yulia Baltschun, Riana Ree, Evelinn Kurniadi, hingga Penyogastar. Sementara itu dari live performance, ada nama DJ ternama Diskopantera, Friday Noraebang dan Midnight Quickie.

Setiap kelasnya pun memiliki konsep unik seperti Yoga Melody of Breathing, KPOP Workout, Tiktok Training, Disco Fitness dan 90s Retro Cardio yang dijamin membuat olahraga di rumah jauh lebih menyenangkan.

"Saya sangat menantikan momen untuk akhirnya dapat kembali workout bersama-sama. Ketika diajak ikut serta menjadi host di festival ini, saya senang sekali karena rasa kangen suasana seru workout bareng-bareng penuh interaksi bisa tuntas terbayarkan," ungkap Jennifer Bachdim, Sport Enthusiast yang akan ikut meramaikan IONATION melalui kelas Tiktok Training.

2. Pengalam Pertama Andrea Dian

Gambar

Sementara itu, Sport Enthusiast & COVID-19 Survivor Andrea Dian bakal ditunjuk untuk jadi host di kelas 90's Retro Cardio. Ini adalah pengalaman baru yang seru bagi istri dari Ganindra Bimo tersebut.

"Ini untuk pertama kalinya, saya menjadi host festival virtual interaktif seperti IONATION. Konsepnya sangat unik dan baru! Harapan saya, IONATION akan menjadi acara yang bisa diikuti oleh seluruh masyarakat dan terus menginspirasi gaya hidup lebih aktif, terutama olahraga sangat penting untuk menjaga imunitas di masa pandemi seperti ini," ungkap Andrea Dian.