Iqbaal Ramadhan Bolos Kuliah demi Tampil di Konser LANY, Ternyata Batal

Guntur Merdekawan | Rabu, 14 Agustus 2019 14:22 WIB
Iqbaal Ramadhan Bolos Kuliah demi Tampil di Konser LANY, Ternyata Batal

Kapanlagi.com - Selain dikenal karena kemampuan aktingnya, Iqbaal Ramadhan juga berbakat dalam hal bermusik. Bintang film DILAN 1990 itu bahkan punya sebuah band bernama Svmmerdose yang didirikannya bersama 2 teman dekatnya, Rinrin dan Agy.

Bukan sekedar band main-main, Svmmerdose sejauh ini sudah merilis 3 buah single. Yang terbaru, mereka bahkan didapuk untuk jadi band pembuka di konser band kondang asal Amerika, LANY. Seperti diketahui, LANY tengah menjalani rangkaian Malibu Night Tour dan dijadwalkan tampil di Jakarta selama 2 hari, yakni 13 dan 14 Agustus.

Tentu saja Iqbaal CS begitu antusias untuk bisa tampil di acara yang begitu besar. Sayangnya, rencana itu secara mengejutkan gagal.

1 dari 2 halaman

1. Konser LANY Diundur

Konser LANY Diundur Postingan Svmmerdose © Instagram/svmmerdose
Seperti diketahui, konser hari pertama LANY terpaksa harus diundur karena alasan keamanan dan kesalahan teknis. Otomatis, Svmmerdose sebagai band pembuka juga tidak jadi tampil.

Penampilan LANY sendiri bakal diundur untuk hari ini, Rabu (14/8) pada pukul 6 sore. Masih belum bisa dipastikan apakah Svmmerdose masih bakal tetap ditunjuk untuk jadi band pembukanya nanti.

"Kami juga masih menunggu kepastian (tampil)," ungkap Dinda Kamil, manajer Iqbaal ketika dihubungi lewat WhatsApp.

2 dari 2 halaman

2. Iqbaal Rela Bolos Kuliah

Iqbaal Rela Bolos Kuliah © Instagram/svmmerdose
Jika memang benar-benar gagal, tentunya Svmmerdose, terutama Iqbaal akan sangat kecewa berat. Bagaimana tidak, cowok ganteng berusia 19 tahun itu sampai bela-belain bolos kuliah demi pulang ke Indonesia dan menjalani konser tersebut.

"Iya betul (Iqbaal bolos kuliah)," jawab Dinda singkat.

Seperti diketahui, Iqbaal saat ini menempuh pendidikan kuliah di Monash University, Australia jurusan Media Komunikasi. Sebelumnya, Iqbaal juga mengenyam pendidikan di United World College, New Meksiko, Amerika Serikat.

(kpl/abs/gtr)


Reporter:  

Adi Abbas Nugroho

↑