Iqbaal Ramadhan Ingin Dirikan Yayasan Pendidikan dan Media Online Musik Indie

Dhimas Nugraha | Selasa, 09 Juli 2019 14:39 WIB
Iqbaal Ramadhan Ingin Dirikan Yayasan Pendidikan dan Media Online Musik Indie

Kapanlagi.com - Iqbaal Ramadhan, kini tengah disibukkan dengan berbagai kegiatan. Dari mulai syuting film, hingga kuliah. Kendati demikian, pemeran Dilan ini  ternyata memiliki rencana masa depan yang luar biasa.

Kendati sudah jarang bernyanyi karena kesibukannya menjadi seorang aktor, Iqbaal masih memiliki kepedulian di bidang musik. Menurutnya, selain film, ia bisa menyampaikan pesan lewat sebuah musik.

"Saya selalu berusaha untuk mencanangkan segala yang ada di kepala saya baik itu musik ada film, lewat musik banyak pesan yang bisa saya sampein lewat musik saya," kata Iqbaal Ramadhan saat saat Preskon Peluncuran Kopi Instan Caffino, di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (9/7/2019).

 

 

1 dari 3 halaman

1. Ingin Fokus Kuliah dan Berkarya

Ingin Fokus Kuliah dan Berkarya Iqbaal Ramadhan ingin fokus kuliah ©KapanLagi.com/Deki Prayoga
Apalagi, di usia yang masih muda ini, Iqbaal masih punya banyak waktu untuk berkarya. Namun, untuk saat ini, ia mengaku masih ingin fokus dengan kuliah.

"Di usia ini saya masih mau fokus kuliah juga Ini baru enam bulan pertama udah cukup menyita waktu," ujarnya.

"Kayak gitu sih berusaha untuk berkarya dan melakukan sesuatu untuk teman teman semuanya," sambungnya.

2 dari 3 halaman

2. Punya Mimpi Buat Yayasan Pendidikan

Punya Mimpi Buat Yayasan Pendidikan Iqbaal Ramadhan ingin buat yayasan pendidikan credit: instagram.com/iqbaal.e
Kepedulian Iqbaal dengan lingkungan sekitar memang luar biasa. Pria 19 tahun ini sangat peduli dengan dunia pendidikan. Oleh karena itu, ia juga punya mimpi suatu saat nanti ingin membuat sebuah yayasan pendidikan.

"Ohiya satu lagi, sebenernya saya pengin banget bikin yayasan untuk temen temen berkuliah S1. Saya ngerasa butuh give back aja untuk apa yang saya udah dapetin sekarang," tutur Iqbaal.

 

3 dari 3 halaman

3. Bikin Media Online Musik Indie

Bikin Media Online Musik Indie Iqbaal Ramadhan ingin bikin media online musik indie credit: instagram.com/iqbaal.e
Tak hanya peduli dengan pendidikan, aktor pemeran Minke dalam BUMI MANUSIA ini juga sangat peduli dengan musik Indie. Bahkan ia berencana untuk membuat sebuah media yang khusus menampung aspirasi musik indie di Indonesia.

"Ada di mimpi saya pengin bikin semacam media online, new media gitu. Orang kayaknya gak peduli sama musik indie padahal banyak musik indonesia yang keren keren banget. Saya pengin musik indonesia lebih dihargai lagi lah," paparnya.

(kpl/apt/dim)


↑