Iqbaal Ramadhan Kuliah di Australia, Vanesha Prescilla Berikan Dukungan

Galuh Esti Nugraini | Senin, 18 Februari 2019 13:30 WIB
Iqbaal Ramadhan Kuliah di Australia, Vanesha Prescilla Berikan Dukungan

Kapanlagi.com - Jelang perilisan film DILAN 1991, para pemain mulai menjalani jadwal promo dari kota ke kota, dari mal ke mal. Namun pada beberapa agenda yang sudah terjadwal, tidak tampak batang hidung Iqbaal Ramadhan selaku pemeran Dilan.

Diketahui ketidakhadiran Iqbaal disebabkan tengah mengurus proses perkuliahan di Melbourne, Australia. Sebagai partner bekerja, Vanesha Prescilla dan teman-teman lain pun memberikan dukungan.

"Kita support untuk itu (Iqbaal mengejar pendidikan)," kata Vanesha saat mengisi meet and greet DILAN 1991 di atrium Pesona Square, Depok, Jawa Barat, Sabtu pekan lalu (16/2/2019). 

1 dari 2 halaman

1. Tak Kesal

Tak Kesal Pemain film DILAN 1991 © KapanLagi.com/Bayu Herdianto
Sementara Iqbaal Ramadhan sibuk dengan proses pendidikannya, pemain DILAN 1991 yang lain harus menjalani serangkaian promo. Lantas, apakah Vanesha Prescilla, Debo Andryos, Yoriko Angeline dan Brandon Salim merasa kesal?

"Nggak, karena dia waktunya terbatas untuk persiapan kuliah di Australia. Kita tahu alasan dia untuk pendidikannya, kalau dia main-main doang ya kita gimana gitu. Tapi dia punya alasan pasti," imbuh Vanesha.

2 dari 2 halaman

2. Pentingkan Pendidikan

Pentingkan Pendidikan Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla © KapanLagi.com/Bayu Herdianto
Selama kurang lebih 3,5 tahun Iqbaal Ramadhan akan berkuliah di Melbourne mengambil jurusan komunikasi. Meski namanya sedang begitu naik dan terus-terusan mendapatkan eksposure, tak membuat pelantun tembang Rindu Sendiri ini mengorbankan pendidikannya.

"Pendidikan selalu menjadi nomor satu buat gue dan apalagi kerjaan masih bisa di-handle. Rezeki sudah ada yang ngatur yang penting gue tetap berkarya dengan cara gue," tegasnya ditemui beberapa waktu sebelumnya.

(kpl/abs/gen)


Reporter:  

Adi Abbas Nugroho

↑