Irfan Sbaztian Bermesraan dengan Pedangdut Tiara Marleen, Irma Darmawangsa Meradang

Sanjaya Ferryanto   | Jum'at, 10 Januari 2020 23:01 WIB
Irfan Sbaztian Bermesraan dengan Pedangdut Tiara Marleen, Irma Darmawangsa Meradang

Kapanlagi.com - Pedangdut cantik Tiara Marleen tengah berseteru dengan Irma Darmawangsa. Pasalnya, Tiara Marleen dituding telah merebut Irfan Sbaztian dari Irma Darmawangsa. Kejadian itu bermula ketika Tiara Marleen kepergok jalan berduaan bersama Irfan Sbaztian di salah satu mall di Jakarta.

Saat itu, Tiara Marleen dan Irfan Sbaztian terlihat mesra. Bahkan, beberapa kali mereka berdua mengumbar kemesraan dengan pegangan tangan. Melihat hal tersebut, Irma Darmawangsa meredang, dia menyebut Tiara Marleen sudah merebut Irfan Sbaztian.

 

1 dari 2 halaman

1. Tak Punya Hubungan Spesial

Tak Punya Hubungan Spesial Kapanlagi/Fikri Alfi Rosyadi
Ketika dikonfirmasi, Tiara Marleen mengaku tidak punya hubungan spesial dengan Irfan Sbaztian. Hanya sekedar teman biasa yang sudah lama tak bertemu.

"Irfan teman lama. Sebelum Irma (kenal) juga saya udah lebih dulu kenal. Ya si Irfan sahabat, wajar dong kita peganga tangan, apalagi dia sama perempuan penyayang," kata Tiara Marleen di bilangan Buaran, Jakarta Timur, Jumat (10/1/2020).

Sejak kejadian itu, Irma Darmawangsa selalu menyindir Tiara Marleen lewat sosial media. Namun, Tiara Marleen sendiri tak telalu menanggapi sindiran dari Irma Darmawangsa. Dia sendiri malah santai meskipun selalu disindir telah merebut pacar orang.

2 dari 2 halaman

2. Enggan Bertemu Langsung

Enggan Bertemu Langsung Kapanlagi/Fikri Alfi Rosyadi
"Saya sih santai aja. Biarin orang bilang selingkuh. Saya juga pernah ketemu Irma, terakhir ketemu di RCTI Awards kita foto bareng juga. Emang si Irma orang baik, dan sama saya ramah juga. Tapi tiba-tiba (marah) gara-gara itu doang jadi seperti ini," katanya.

Sampai saat ini, Tiara Marleen masih enggan bertemu langsung dengan Irma Darmawangsa. Menurutnya, Irma Daramawangsa yang memulai menyindir dirinya lewat status media sosial.

"Ngapain ketemu dia, nggak kerjaan. Kalo dia ngoceh-ngoceh seperti itu, seharusnya dia dong yang ketemu saya. Ngapain si ngerebutin Irfan, Irma aja yang kepo. Kalo berani dateng aja ke saya, jangan pasang status," tutup Tiara Marleen.

(kpl/far/frs)


Reporter:  

Fikri Alfi Rosyadi

↑