Irish Bella Berhijab, Ammar Zoni: Cowok Nggak Ada Lagi yang Mendekat

Tantri Dwi Rahmawati | Senin, 16 September 2019 19:14 WIB
Irish Bella Berhijab, Ammar Zoni: Cowok Nggak Ada Lagi yang Mendekat

Kapanlagi.com - Irish Bella memutuskan untuk berhijab. Hal itu diketahui dari unggahan di YouTube channelnya beberapa waktu. Menurut Ammar Zoni, keputusan ini murni keinginan Irish bukan dirinya yang meminta. "Nggak ini semua dari irish," ujarnya saat dijumpai di kawasan Kembangan, Jakarta Barat, Minggu (15/9) kemarin.

Sebagai suami, Ammar tahu bahwa berhijab adalah sebuah kewajiban, tapi nggak pernah memaksa. "Pas saya minta pasti ya sebagai suami kita diharuskan di agama Islam kalau perempuan memakai hijab. Tapi saya nggak mau memaksakan karena itu adalah keinginan harus dalam diri Irish sendiri," imbuhnya.

1 dari 2 halaman

1. Ammar Zoni Sudah nggak Cemburu Sama Irish Bella

Ammar Zoni Sudah nggak Cemburu Sama Irish Bella Irish Bella dan Ammar Zoni © KapanLagi.com/Budy Santoso
Lebih lanjut, bagi Ammar ini adalah sebuah hidayah. "Alhamdulillah ya Allah membukakan pintu hidayah untuk Irish mencoba mantap berhijab," ujar pria kelahiran 8 Juni 1993 ini.

Siapa sangka, keputusan berhijab ini membawa kelegaan sendiri bagi Ammar. "Pastinya saya sebagai suami bahagia banget saya gak akan cemburuan kalau gitu, cowok-cowok gak ada lagi yang ngedekat mau cipika cipiki gak ada yang bisa lagi tuh," tukasnya.

2 dari 2 halaman

2. Irish Bella Nggak Hadapi Kendala

Meski masih baru, ternyata sudah sejak lama Irish ingin berhijab. Ia ingin hijrah sepenuhnya. Kini, dengan hijab sudah menghiasi dirinya ternyata hijrah ini nggak memunculkan kendala apapun baginya.

"Alhamdulillah sih gak ada kendala karena banyak orang yang mungkin ngerasa panas gatel. Saya alhamdulillah mungkin kalau dijalani dengan ikhlas gak ada yang terasa sih," pungkas Ibel.

(kpl/apt/tdr)


↑