Irish Bella Berhijab, Belajar Sedikit-Sedikit dan Minta Doa

Tantri Dwi Rahmawati | Senin, 16 September 2019 20:11 WIB
Irish Bella Berhijab, Belajar Sedikit-Sedikit dan Minta Doa

Kapanlagi.com - Sejak beberapa waktu lalu, Irish Bella diketahui sudah pakai hijab. Dalam Youtube channelnya pun wanita yang biasa dipanggil Ibel ini juga sudah mulai kenakan hijab. Nggak disangka, keputusan itu adalah murni keinginan Ibel sendiri, nggak dipaksa sama sang suami, Ammar Zoni.

Menurut Ammar, sang istri memang tengah belajar berhijab sedikit demi sedikit. "Belajar sedikit sedikit. Doain saja Irish agar lebih mantap seratus persen kalau kita gak jemput kapan kita kan harus jadi contoh yang baik," tuturnya saat dijumpai di kawasan Kembangan, Jakarta Barat, Minggu (15/9).

1 dari 2 halaman

1. Ammar Zoni dan Rejeki Bertubi-Tubi

Ammar Zoni dan Rejeki Bertubi-Tubi Ammar Zoni © KapanLagi.com/Budy Santoso
Lebih lanjut, menurut Ammar, perubahan Irish adalah suatu hal yang positif. Keduanya memang sama-sama ingin berhijrah sejak belum menikah dulu. "Saya percaya sekali apa yang kita tanam itu yang kita tuai. Saya sudah menanam yang semua lakukan waktu itu, saya kembali lagi sekarang menanam apa yang ingin saya berikan, mendedikasikan untuk hal yang positif," tuturnya.

Akhirnya keinginan hijrah itu berbuah manis. Ia nggak cuma dipertemukan dengan wanita secantik Irish Bella tapi juga dikaruniai anak kembar. "Pada akhirnya usaha tidak mengkhinati hasil, saya bisa bertemu Irish, saya bisa melangkah serius menjadi laki laki yang benar. Alhamdulilah kembar. saya yakin rezeki sudah ada masing-masing," lanjut Ammar.

2 dari 2 halaman

2. Ammar Zoni Nggak Memaksa

Sebagai suami, Ammar tahu bahwa berhijab adalah sebuah kewajiban, tapi nggak pernah memaksa. "Pas saya minta pasti ya sebagai suami kita diharuskan di agama islam kalau perempuan memakai hijab. Tapi saya nggak mau memaksakan karena itu adalah keinginan harus dalam diri irish sendiri," imbuhnya.

Lebih lanjut, bagi Ammar ini adalah sebuah hidayah. "Alhamdulillah ya Allah membukakan pintu hidayah untuk Irish mencoba mantap berhijab," ujar pria kelahiran 8 Juni 1993 ini.

(kpl/apt/tdr)


↑