Irish Bella Kenang Momen Manis Ditemani Ammar Zoni Saat Sempat Masuk RS

Gogor Subyakto | Senin, 04 Maret 2019 15:08 WIB
Irish Bella Kenang Momen Manis Ditemani Ammar Zoni Saat Sempat Masuk RS

Kapanlagi.com - Kemesraan antara Irish Bella dan Ammar Zoni memang sering kali mencuri perhatian netizen. Bagaimana tidak, pasangan yang akan segera melangkah ke jenjang pernikahan ini begitu serasi dan manis bersama.

Seperti yang diketahui, sebuah acara lamaran sudah digelar dan berjalan dengan lancar. Kini, mereka nampaknya tengah sibuk mempersiapkan momen pernikahan.

Lewat akun Instagram masing-masing, mereka memang jadi begitu sering pamerkan momen mesra. Termasuk seperti Irish yang unggah foto dirinya ditemani Ammar saat sempat dirawat di rumah sakit. Penasaran seperti apa?

1 dari 3 halaman

1. Kenangan Manis

Kenangan Manis Credit: instagram.com/_irishbella_
Lewat akun Instagram pribadi miliknya, para hari Senin (04/03) ini, Irish Bella sempat mengunggah potret manis-nya dengan Ammar Zoni. Foto kenangan tersebut memperlihatkan Irish yang sempat dirawat di rumah sakit.

Meski saat itu sedang sakit, Irish mampu tersenyum manis saat dibacakan sebuah buku oleh Ammar. "Melalui penyakit dan kesehatan. Dia akan selalu membacakan cerita untukku sebelum tidur," tulisnya menghiasi postingan tersebut.

2 dari 3 halaman

2. Doa Ammar Zoni

Doa Ammar Zoni Credit: instagram.com/ammarzoni
Pada akun Instagram pribadi miliknya, Ammar Zoni juga sempat mengunggah foto saat menemani Irish di rumah sakit. Potret itu menunjukkan dirinya yang tengah mengecup manis kepala sang calon istri.

Postingan yang diunggah pada tanggal 6 Februari 2019 itu dihiasi dengan caption, "Ini hanya potret sederhana atas kenikmatan rasa sakit yang Allah SWT berikan sebagai pengingat sekaligus penghapus Dosa. Tapi nikmat rasa ini pun jangan terlalu lama juga di diamkan di tubuh perempuan baik ini, wahai engkau pemilik Hidup dan Mati."

3 dari 3 halaman

3. Cincin Irish Bella

Cincin Irish Bella Credit: instagram.com/adellejewellery
Untuk momen lamaran ini, Ammar memberikan sebuah cincin mewah yang begitu indah di jari manis Irish. Cincin pengikat hubungan mereka itu didapatkan-nya dari brand Adelle Jewellery.

Cincin tersebut merupakan salah satu koleksi dari rangkaian Zodiac Series. Dibandrol dengan harga 9,3 juta rupiah, aksesoris cantik ini berhias berlian dan emas putih. Cantik banget ya!

(kpl/ssm)


Editor:  

Gogor Subyakto

↑