Irish Bella Putuskan Berhijab, Ammar Zoni Puji Kecantikannya Melebihi Bidadari

Galuh Esti Nugraini | Senin, 09 September 2019 16:30 WIB
Irish Bella Putuskan Berhijab, Ammar Zoni Puji Kecantikannya Melebihi Bidadari

Kapanlagi.com - Irish Bella kini telah memutuskan untuk berhijab. Penampilannya yang sudah berhijab itu juga sudah terlihat saat melakukan maternity shoot terbaru. Ya, dalam pemotretan itu Irish Bella tampak cantik berhijab ditemani sang suami, Ammar Zoni.

Kali ini dalam konten YouTube terbarunya, Irish Bella pun mengungkapkan jika keputusan berhijabnya itu sudah bulat. Bahkan keinginan berhijabnya itu sudah ia niatkan sebelum menikah.

"Karena, ini kan memang keinginan aku sudah lama. Aku sudah menginginkannya sebelum menikah, pengin banget bisa semakin hijrah lah. Karena itu juga kan, kita menikah tujuannya memang untuk sama-sama bisa hijrah," ungkap Irish Bella dalam YouTube channel-nya.

1 dari 4 halaman

1. Irish Bella Tambah Yakin Berhijab

Akhirnya keputusannya itu telah ia lakukan. Banyak alasan yang membuatnya makin yakin untuk berhijab. Ya, salah satunya dengan adanya support sang suami.

"Salah satu yang belum terlaksana di hidup aku ya berhijab. Apalagi aku sekarang sedang hamil di bulan ke-empat, dan aku dapat support dari suami juga, jadi itu yang membuat aku semakin yakin," ungkap wanita bernama asli ini.

"Alhamdulillah dimudahkan juga punya suami yang sabar, karena kan kita yang baru hijab gini kadang agak ribet dandannya. Untungnya selalu di-support. Senenglah pokoknya, dan juga sepertinya ini sudah waktu yang tepat," lanjutnya.

2 dari 4 halaman

2. Irish Bella Minta Doa

Irish Bella Minta Doa (credit: Aish TV YouTube channel)
Perubahan penampilan pada Irish Bella ini juga belum lama ini. Maka dari itu, ia meminta agar dirinya selalu istiqomah.

"Aku baru beberapa hari pakai hijab, aku sih minta doanya dari teman-teman semoga aku selalu diberi kemudahan, selalu istiqomah," jelasnya.

3 dari 4 halaman

3. Ammar Zoni Makin Terpesona

Sebagai suami, tentu saja Ammar Zoni begitu bahagia dengan penampilan Irish Baru sekarang. Malahan Ammar begitu terpesona kini yang membuatnya makin sayang pada sang istri.

"Lihat istri gue dong yang cantiknya melebihi bidadari-bidadari, kapasitas bidadari di dunia. Tapi bener, kamu cantik banget sayang," kata Ammar Zoni.

4 dari 4 halaman

4. Harapan Ammar Zoni

Harapan Ammar Zoni (credit: instagram.com/_irishbella_)
Ammar juga berharap agar sang istri selalu istiqomah kepada keputusannya itu. Semoga tak hanya penampilannya luarnya yang berubah namun juga hatinya. Ammar ingin Irish Bella menjadi seseorang yang lebih baik lagi.

"Tapi aku enggak perez, tapi memang kamu cantik banget. Kalau kamu pakai hijab kamu tuh cantik sekali, aku berharap ini juga yang akan menuntunmu sampai nanti. Dimantapkan lah, jadi enggak cuma pakai hijab," pungkasnya.

(kpl/gen)


↑